ABG Rental Mobil Demi Gengsi

Bonsaibiker.com – Mas bro, sebuah kejadian yang miris mas bro. Seorang ABG Rental Mobil Demi Gengsi Ketemu Cewek Malah Tabrak 3 Motor. Alamak,kok ya ada-ada-aja to.

ABG Rental Mobil Demi Gengsi Ketemu Cewek Malah Tabrak 3 Motor
ABG Rental Mobil Demi Gengsi Ketemu Cewek Malah Tabrak 3 Motor

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh Ridwan Riyadi‎ dalam grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) juga dilansir dalam Indonviral nih. Niatnya sih mau gaya-gayaan di depan cewek yang baru dikenalnya, eh malah gatot alias gagal total.

Jadi ceritanya pemuda yang berinisial F (17) Warga Kelurahan Todanan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora ini baru kenal cewek lewat medsos mas bro. Tempat tinggal si cewek berada di Jatingaleh Kota Semarang. Mulailah mereka membuat janji buat ketemuan.

Singkat cerita, F ini berniat menghabiskan waktu bersama dengan ceweknya dengan ngopi atau nongkrong bareng di Semarang. Jadi ia menyewa mobil Avanza Putih dengan nopol B 1323 cuss langsung menuju Semarang dengan biaya rental Rp 150 ribu.

Nah pada hari Selasa (30/6/2020), dengan modal Google Maps buat petunjuk arah, ia menyusuri jalan sebab ia belum pernah ke kota Semarang mas bro. Pukul 12.30 WIB ia dari Blora ke kota Semarang berjalan lancar. Tapi saat masuk Banyumanik , ia mulai keder.

Pas di tanjakan Gombel akhirnya ia menabrak 2 kendaraan mas bro. Lalu 100 meter dari lokasi tabrakan tadi, ia juga nabrak lagi seorang pengendara motor. Akibatnya ketiga korban yang mengalami luka parah di bagian kaki kini dibawa ke RSUD Ungaran.

Setelah diperiksa Satlantas Polrestabes Semarang ternyata F belum punya SIM mas bro. Remaja ini bekerja sebagai kuli bangunan. Kini F dalam penanganan Satlantas Polrestabes Semarang beserta mobil rental yang alami kerusakan bodi depan, spion dan goresan panjang sebelah kiri mobil.