Kronologis Pembunuhan Ketua Klub Vixon Manado

ketua-klu-v-ixion-terbunuh
ketua-klu-v-ixion-terbunuh

Dalam Artikel Lalu James Bons tuliskan artikel tentang ketua klub motor V-xion di Manado. Ya, pembunuhan yang terjadi di Perum Banua Asri, Kelurahan Buha, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Kamis lalu itu ,walau si pembunuh yang menghabisi nyawa Idhan Latara, Ketua Klub Motor V-One Celebes Club, telah digelandang ke polsek Mapanget tapi masih menyisakan rasa sedih di hati keluarga. Rasa kehilangan masih menyelimuti keluarga korban dan para sahabat yang ditinggalkan.

Web banner 460X110px

Kronologis kejadiannya  berdasarkan saksi teman wanita korban yang berboncengan dengan korban ketika peristiwa terjadi adalah bermula dari aksi saling balas gas motor. Saksi sudah memperingatkan korban agar tidak usah gas motor karena knalpotnya keras suaranya.

Nah, ketika lewati jalan rusak, pelaku mencegat korban dan saksi dengan mengeluarkan pisau. Korban menyuruh saksi pergi untuk mencari pertolongan. Baru tiga meter berjalan saksi melihat pelaku dan korban saling dorong, dan sempat selesai, pelaku pergi. Korban yang belum puas melempar pelaku dengan helm. Pelaku jatuh dan kemudian kejar-kejaran, hingga masuk got dengan posisi korban sudah menindih pelaku. Kemudian menurut keterangan saksi, pelaku menusuk korban dan langsung melarikan diri.

Korban ditolong saksi dan warga dibawa ker RS, tapi tak tertolong. Sumber dari trbunnews Manado.

Semoga saja korban tenang di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.

 

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5608 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

18 Comments

  1. entah knapa saya ngeliat cuma orang yg naek piksen doang yg sombong kalo dijalan, sok keren, tengil, dll … udah berasa naik MV Agusta aja, saya orang tangerang pernah nyapa Rider piksen dilampu merah saya ajak ngobrol udah berasa saya ngewawancara narapidana, saya tanya dia jawab dan selesai … heran, seberapa hebatnya sih motor piksen ??

    ini cuma pendapat saya

  2. tujuannya apa coba yg pake knalpot brisik g ada manfaatnya,lebih banyak mujaratnya,yg ada lo d caci maki sama orang orang setiap lo lewat

  3. Mangkanya w bilang jgn paki knalpot brisik….
    udah selesai knapa juga korban paki lempar helm k pelaku…..
    jadi KOIT dah….
    kira in emang jagoan…taunya KO_It

  4. ga punya kemampuan bela diri jangan kelahi………….. damai aja lah dh paling bener itu

Leave a Reply