Kronologis Pembunuhan Ketua Klub Vixon Manado

ketua-klu-v-ixion-terbunuh

ketua-klu-v-ixion-terbunuh

Dalam Artikel Lalu James Bons tuliskan artikel tentang ketua klub motor V-xion di Manado. Ya, pembunuhan yang terjadi di Perum Banua Asri, Kelurahan Buha, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Kamis lalu itu ,walau si pembunuh yang menghabisi nyawa Idhan Latara, Ketua Klub Motor V-One Celebes Club, telah digelandang ke polsek Mapanget tapi masih menyisakan rasa sedih di hati keluarga. Rasa kehilangan masih menyelimuti keluarga korban dan para sahabat yang ditinggalkan.

Web banner 460X110px

Kronologis kejadiannya  berdasarkan saksi teman wanita korban yang berboncengan dengan korban ketika peristiwa terjadi adalah bermula dari aksi saling balas gas motor. Saksi sudah memperingatkan korban agar tidak usah gas motor karena knalpotnya keras suaranya.

Nah, ketika lewati jalan rusak, pelaku mencegat korban dan saksi dengan mengeluarkan pisau. Korban menyuruh saksi pergi untuk mencari pertolongan. Baru tiga meter berjalan saksi melihat pelaku dan korban saling dorong, dan sempat selesai, pelaku pergi. Korban yang belum puas melempar pelaku dengan helm. Pelaku jatuh dan kemudian kejar-kejaran, hingga masuk got dengan posisi korban sudah menindih pelaku. Kemudian menurut keterangan saksi, pelaku menusuk korban dan langsung melarikan diri.

Korban ditolong saksi dan warga dibawa ker RS, tapi tak tertolong. Sumber dari trbunnews Manado.

Semoga saja korban tenang di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.

 

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Kronologis Pembunuhan Ketua Klub Vixon Manado

  1. kasamago.com says:

    Masyallah, berawal dari tarikan gas saja?

  2. CBR is the best says:

    manusia bodoh emang…. masih labil….biasanya tongkrongannya juga sifatnya ga jauh kaya gitu juga

  3. al athur says:

    entah knapa saya ngeliat cuma orang yg naek piksen doang yg sombong kalo dijalan, sok keren, tengil, dll … udah berasa naik MV Agusta aja, saya orang tangerang pernah nyapa Rider piksen dilampu merah saya ajak ngobrol udah berasa saya ngewawancara narapidana, saya tanya dia jawab dan selesai … heran, seberapa hebatnya sih motor piksen ??

    ini cuma pendapat saya

  4. Orangwaras says:

    Mampus, lagak lo naek vixion kayak bawa moge aja, klo naek moge ketauan emang orang kaya, lah ini moge wanna be doang aja tengil.

  5. Cucok says:

    Tipikal orang indo banget

  6. rian says:

    tujuannya apa coba yg pake knalpot brisik g ada manfaatnya,lebih banyak mujaratnya,yg ada lo d caci maki sama orang orang setiap lo lewat

  7. RF says:

    Konyol banget, meninggal hanya karena saling balas gas motor.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

  8. auk dah gelap says:

    Mangkanya w bilang jgn paki knalpot brisik….
    udah selesai knapa juga korban paki lempar helm k pelaku…..
    jadi KOIT dah….
    kira in emang jagoan…taunya KO_It

  9. VIXION ANTI ROMPAL terbukti 2007 - 2015 ga pernah turun mesin says:

    ga punya kemampuan bela diri jangan kelahi………….. damai aja lah dh paling bener itu

  10. FBH CEWEK LAGI HAID says:

    ini sulawesi mi, biarkan badik yg bicara, ini soal kebanggaan tradisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.