Razia Tak Pake Plang Polisi Ditabrak Pemotor Hingga Kritis

ilustrasi-polisi-ditabrak-pemotor

Razia Tak Pake Plang Polisi Ditabrak Pemotor Hingga Kritis -ilustrasi

Razia tak pake plang polisi ditabrak pemotor hingga kritis. Ya, sebuah kejadian di Medan ini menjadi perhatian surat kabar dan media, bahwa ada seorang personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth. Ia menderita luka serius ditabrak ditabrak pengendara motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area, Senin (21/3/2016), ketika menurut hatanews ia hendak merazia motor.

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

Kronologisnya adalah  bahwa ketika itu ada seorang pengendara motor matic bernama Mustafa Kamal Pasha (23) warga asal Riau yang kos di kawasan Jalan Juanda medan. Menurut rekannya yang bernama R Syah yang memberi keterangan pada Senin malam (21/3/2016), pemuda ini melintas dari Jalan AR Hakim,  karena hendak setor uang di Bank, kemudian balik ke Jalan Juanda. Nah waktu hendak menuju Jalan Juanda, saat ia melintas di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, ada petugas lalu lintas lalu menghentikan laju kendaraan Mustafa. Seketika, Mustafa langsung berakselerasi menghindar dan tancap gas.

Setelah itu ada lagi polisi ke dua yang menghadangnya, dan langsung ditabrak oleh pemuda ini karena tak ada plang razianya. Berikut Statmen R Syah:

“Itulah pertama dielakinya, polisi yang pertama, pas yang kedua ini ditabraknya polisi, kencang pula dia naik sepeda motor, dari penuturan Mustafa, razia polantas gak ada plangnya.”

Polisi dan pemuda ini keduanya terpental. Mustafa dilarikan ke RS Madani, adapun polisinya yakni Bripka J Brutu dilarikan ke RS Elizabeth karena kondisinya kritis.

Mustafa tak parah lukanya, sekarang udah keluar dari RS, hanya saja polisinya yang kritis. Kini kejadian ini masih dalam penyelidikan kata Kasat Lantas Polresta Medan Kompol T Rizal Moelana.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , . Bookmark the permalink.

80 Responses to Razia Tak Pake Plang Polisi Ditabrak Pemotor Hingga Kritis

  1. ipin says:

    enak? jelas enak, salah e razia gak gawe plang, dikiro masyarakat saiki sek goblok ga ngerti undang2 , hahhaa

    • Wagu wagu land says:

      Doa orang teraniaya terkabulkan. Kali aja banyak yg doain tuh polisi..Banyak doain..”Sing mampus ketabrak motor..”

  2. Bonsai Biker says:

    mbuh ha jare terus masih dalam penyelidikan

  3. Kokorobert says:

    Dendam pribadi tuh ke pokis 😁😁

  4. wong ndeso says:

    Rasain loe……

  5. sultan says:

    Mampuuuuusssss,,,,
    Sooookooooooor

  6. Anonymous says:

    Tabrak aja biar mampus

  7. Xxxx says:

    Kenapa si pengendara melakukan hal seperti itu.? sungguh keterlaluan.!!! seharusnya pengendara nabraknya lebih kenceng !! biar mampus

  8. koplak says:

    artinya dihentikan bukan berarti ada razia kan? siapa sangka ada hal yang perlu diperiksa, dipertanyakan. satu sisi biar positif thinking.

  9. Anonymous says:

    sooookooooorrr

  10. bayix68 says:

    mbien ono tonggo polisi dadi tukang palak truk, mateene di ambung truk. melasi bojone dadi rangda nom, ayu meneh.kwa2k

  11. A'A says:

    Ngerih mbah…

  12. Anonymous says:

    Goblok yg bilang mampus,, pengendara motor emang suka seenaknya sendiri, salah yaa kabur

  13. Jamek says:

    mampus,rsain,sokor,tabraknya kurang kenceng,ndak ada plang,,kalo kira2 motor ente dibawa kabur orang,ente lapor dan info langsung di sebar ke aparat apa dilapangan,apa polantas kudu ndadak ngambil dan masang plang?sementara tersangka didepan mata?dan ente masih mau bilang sokor… Duh…dekk……

  14. pikolo says:

    Kalo liat dari kronologis sih salah dua”nya. Polisi ga make plang razia, bisa jadi pengendara nganggepnya cuma polisi lagi ngatur lalu lintas & si biker yang malah tancep gas nyoba ngehindar pas mau diberentiin polisi pertama.

  15. wcx26 says:

    nang nggonku kie malah biasane luwih parah mbah bons, ra eneng plang pmbritahuan razia, nang tikungan meneh raziane..
    jadi yo ngageti, pas bar nikung eneng razia, malah kadang ngadek nang tengah ndalan meneh pulisine, jan. kan jancuk kui.
    mbok nang nggon dalan lempeng wae ngunu kan malah tertib, ra bahaya.

  16. Nina says:

    Kasian mas mustafa nya 🙁

  17. nadia says:

    polisi ini mah perampok berseragam

  18. Anonymous says:

    moga aja jdi pelajaran buat polisi nakal….

  19. siska says:

    Kasihan Kali yatuhan selamatkan DIA

  20. Anonymous says:

    Undang2 lalulintas sudah jelas, ada surat perintah, astribut, tanda palang “maaf ada pemeriksaan surat kendaraan” ini ngak ada yaa mohon maaf anda ketabrak

  21. Anonymous says:

    Ya aq setuju lk polisine di tabrak, mugo2 okeh sing ktabrak, hahaha

  22. wong ganteng says:

    Sukur….salae dewe arep razia ra ngago plang pol …..opo arep luru saweran yo….. yen arep luru saweran mungga neng panggung pak pol mengko seng nyawer kunti hiiiiiiiii.

  23. ira swetyz says:

    Knpa ya musti bgtu …padahal kan msih ada jln klwr nya …ni lagian polisi dkira masyarat g dendam x y dtilang mulu …polisi tu hrus waspada jga …
    Kta g tw sifat sikap mnusia kdang mnusia ni bsa saja hilap ….
    Peljaran jga buat polisi jgn trlalu ketengah x …ingt akibat nya kan ….

  24. ira swetyz says:

    Lain kali kalau brtugas …kudu hati2 y pak …
    Sya slah kan dua dua nya ….sma2 salah …
    Ingt pak sumpah msyrakat tu brlaku dan kehilafan manusia smua mmpnyainya ….hati2 jga trus untuk msyrakat ….jgn terlalu sadis x, kta sma2 mnusia ….brdoa aja smga g dtilang … tapi buat polisi jga ni ….
    Syukur2 yg bapake tilang tu org senang …klau susah …ksihan jga ank bniknya drumah …
    Lain x prkataan saya drenungi nya pak ….
    Bpak seragam bkan brarti seenk bpak tilang nya ….dan klau mau tilang liat2 jga org nya ….

  25. Anonymous says:

    Mampuuuuusssss sukuriiin

  26. Lukman says:

    Buwahahah. . . . .
    Di kira mungkin orang yg lgi nyamar jdi polisi jadi sekalian tabrak aja, sekarangkan lagi marak polisi jadi2an.
    Udah deh kalau ada rasia gak memenuhi prasarat rasia kendaraan tinggal tabrak aja…!!!
    Mau dame “tabrak dulu”
    Wkwkwkwk. . . . . .

  27. pemerhati hukum karma says:

    Ya mudah2an yg cpt sadar smua..dan yg bilang sokor dll smoga sepedanya hilang dan nanti laporan kepolisi,,pasti kan butuh polisi..bikin skck laporan kehilangan kan pasti butuh polisi,,,gak malu tuh hbs ngata2in trus butuh….

    • x-mood says:

      keilangan motor, bikin skck dll itu butuh duit bukan butuh polisi, mana mau polisi ngerjain kalo ga ada duitnya

  28. tidak suka klo tidak adil says:

    Halah kok ngeles ..dimanapun klo nggk salah ,ngapain harus lari,berhenti aja tunjukkan klo lengkap smua kan pasti suruh jalan lagi ama pak polisinya,jangan jangan pakek sepeda bodong tuhh,alias sepeda curian,kan pasti curiga kan,polisi juga kan,salah satu caranya nyarik sepeda hilang kan dengan cara razia juga,kasian tuhh yg sepedanya hilang kagak ketemu2,klo smuanya kagak mau sadar n berkrjasama.kita smua sama2 manusia gak usah memfonis klo kita sendiri masih blm betul.

    • Anonymous says:

      Ini real d saya… saya sudah lengkap semua dr Stnk sim hel lampu…. ud memenuhi….
      Tapi tetep aja polisi cari2 … dibilang plat saya gx memenuhi kriteria…. Apa polisi itu nggak LIHAT diplat saya jelas2 Asli dr kepolisian… udah ada Cap… klo pun hrus ganti yg baru blm wktu ny gnti plat mtor…
      Intinya JANGAN MENCARI KESALAHAN DAN MEMBUAT KESALAHAN itu beres!

  29. Roky says:

    Pelajan buat semua nya

  30. santi says:

    Sorry y..sya tdk membela siapa2 dsini.tp tidak semua polisi salah.tidak semua polisi benar..klo pun ada razia d jln g usah kabur lah..kita ikutin prosedur yg ada aja lah..

  31. rumput liar says:

    Kuapok koen.bongko a oraa…

  32. x-mood says:

    kasian polisinya kritis, semoga cepet cepet dipanggil sama yg diatas deh ya, biar cepet kelar sekalian tu polisi

  33. gusti made says:

    Kenapa hrs nabrak berhenti aja ngapa?

    • Michael says:

      Krn yg motor tw dia salah
      1. Mungkin ada pelanggaran spt ga pakai spion, helm, ban cacing, knalpot racing, lampu ganti warna putih rem

      2. Anehnya, walau UU menetapkan jk razia harus ada plang
      Tp goblok nya alayer / “orang2 yg otaknya “spt otak udang”, banyak yg berpikir, jk ga da plang razia, polisi ga ber hak menilang dan bebas melakukan pelanggaran !

      3. Spt contoh gw pernah jadi korban
      – ban cacing = alayer pikir keren, tp giliran ad lobang, ban nyangkut, nyungsep, ngajak biker blakang nyungsep krn rem mendadak

      Mw “mampus” kok ngajak2 ?

      – lampu rem putih = alayer pikir keren (suai survey beberapa X, berhasil nangkap si alay dgn tabrak dr belakang dan tendang sampai hampir nyungsep krn kabur mulu = ditqnya tujuan ganti lampu rem putih, katanya “keren !”)

      Gw jd salah satu korbannya = pernah nabrqk taxy, krn mata “blank”

      3. Alayer / pelqnggar spt ini harusnya dihukum hukum max, bahkan harusnya ada UU, sita kendaraan utk negara + ganti rugi kepada para korban / utk negara yg pernah merasa dirugikan dgn nominal 10x lipat harga motor kondisi baru

      Bravo polisi, jika anda berani nangkap alay2 tsb !

  34. nando says:

    Biar RASA, RASAKAN WAHAI PEMERAS RAKYAT HAHAHAHA

  35. Rudi says:

    HOAX” Makannya tai kali ya org” bodoh yg suka membuly gak ada kerjax kali ya selain ngerumpi

  36. Michael says:

    Yg pada benci polisi di kasus ini, ketauan nih para “alayer” yg kerap modif membahayakan / pelenggarn lalu lintas ugal2 an

    Merasa keren jk modif membahayakan pengendara lain !

    Krn yg motor tw dia salah
    1. Mungkin ada pelanggaran spt ga pakai spion, helm, ban cacing, knalpot racing, lampu ganti warna putih rem

    2. Anehnya, walau UU menetapkan jk razia harus ada plang
    Tp goblok nya alayer / “orang2 yg otaknya “spt otak udang”, banyak yg berpikir, jk ga da plang razia, polisi ga ber hak menilang dan bebas melakukan pelanggaran !

    3. Spt contoh gw pernah jadi korban
    – ban cacing = alayer pikir keren, tp giliran ad lobang, ban nyangkut, nyungsep, ngajak biker blakang nyungsep krn rem mendadak

    Mw “mampus” kok ngajak2 ?

    – lampu rem putih = alayer pikir keren (suai survey beberapa X, berhasil nangkap si alay dgn tabrak dr belakang dan tendang sampai hampir nyungsep krn kabur mulu = ditqnya tujuan ganti lampu rem putih, katanya “keren !”)

    Gw jd salah satu korbannya = pernah nabrqk taxy, krn mata “blank”

    3. Alayer / pelqnggar spt ini harusnya dihukum hukum max, bahkan harusnya ada UU, sita kendaraan utk negara + ganti rugi kepada para korban / utk negara yg pernah merasa dirugikan dgn nominal 10x lipat harga motor kondisi baru

    Bravo polisi, jika anda berani nangkap alay2 tsb !

  37. Broto says:

    Mbok iyao masyarakat yg ngata ngatsin polisi di beri sadar, ingat dia juga pasti orang gak benar, jangan2 itu pencuri srpeda maupun mobil itu, karena selalu di kejar2 polisi jadinya benci ma polisi, mungkin jg pengedar/pecandu narkoba, jd takut ma polisi takut di tangkap,

  38. Anonymous says:

    polisi itu musuh bagi kmi.

  39. jhon vark dheck says:

    Modiaaaaaarrrrrrr….polisi sange klo ga ada uang buat kehotel ya gitu.nilang buat dana sewa hotel

    • siti 73 says:

      Jangan gitu dong,gx semua polisi itu bejat.hati hati yg selalu nyumpahin polisi suatu saat kita pun perlu polisi,sebejat bejatnya polisi suatu hari nanti kita perlu mereka,apa kita jamin kita semua akan bebas dari jamahan orang jahat,ingat kejahatan ada dimana2

  40. Globeindo says:

    Itu makany peringatan jg mngkin bgi polisi.kl rakyat itu jg puny nyali hehe

  41. Anonymous says:

    lu pada bener aja lu pada kita gak tau polisi itu baik atau engak sebelum ngatain orang ngak baik kalo gak tau,ngaca dulu lo dah baik apa engak kampret lu pada

  42. pete eqi says:

    Pasti oprasinya tanpa surat jg rasain lagian demen baget makan uang tilang

  43. Anonymous says:

    Gen gutsi allah seng mbales

  44. Ados says:

    Waduh,,, untung motornya gak rusak 😃😄😆

  45. Polisi Lalu Lalang Di jalan says:

    Sungguh sangat disayang kan sekali yang nabraknya roda 2.. coba roda 4…

  46. Anonymous says:

    Semoga aza polisi itu tau diri & sadar.soal nya polisi itu ke an ya kan nyusah kan rakyat kecil.menyenang kan orang”kaya bukti nya dah banyak klo ada razia ujung”nya pemalakan sekali minta 250rb.di kasih 50rb ga mau.sok bayangin aza itu perampok bukan.harus nya tuh polisi yg di jeblos kan ke penjara.bukan nya rakyat kecil yg di peras habis.itu tuh akibat nya dapat balesan.klo mau peras tuh orang”yg kaya jangan orang”yg miskin polisi goblok.

  47. jarum black. says:

    Se ko ga aza polisi itu tau diri & sadar.soal nya polisi itu ke an ya kan nyusah kan rakyat kecil.menyenang kan orang”kaya bukti nya dah banyak klo ada razia ujung”nya pemalakan sekali minta 250rb.di kasih 50rb ga mau.sok bayangin aza itu perampok bukan.harus nya tuh polisi yg di jeblos kan ke penjara.bukan nya rakyat kecil yg di peras habis.itu tuh akibat nya dapat balesan.klo mau peras tuh orang”yg kaya jangan orang”yg miskin polisi goblok.

  48. Anonymous says:

    Hahaha….
    Ini wartawan menulis artikel saat ada kejadian polisi tertabrak.
    Harusnya yg ditulis itu saat polisi melakukan razia tanpa plang, tanpa PNS, Tanpa TNI, dan tiap ada uang titip sidang…
    Polisi satu tertabrak motor ajj wartawan bisa tau knp saat polisi bergerombol melakukan operasi tanpa memenuhi syarat OPERASI tidak pernah diketahui dan tidak pernah ditulis wartawan
    Padahal tiap hari slalu saja ada yg mengeluh tentang uang titip sidang lo…

  49. Anonymous says:

    Banyak juga ya perkumpulan manusia yang sakit hati dengan seenaknya ngejudge, berucap mampus dan kata2 gak enak lainnya dan scr gasadar ternyata lo lebih hina dari umpatan yg lo ucapkan. ini yg bilang kaya gini udah pernah ditilang karna emg sadar ngelakuin pelanggaran trs minta damai lalu masalah clear abis itu sampe kerumah apdet ke sosmed terus ngumpat polisi yg nilang wkwkwk
    udah biasa manusia kaya gini di indo khususnya jabodetabek. knp harus pake umpatan? knp harus minta damai? kalo lo tau lo ngelakuin pelanggaran ya akuin ajalah trs minta surat tilang coeg, kelar!

    sama kaya masalah diatas. knp harus mesti mempercepat kendaraannya? kalo gak ngerasa bersalah ya santai aja sih ngapain takut ditilang-_- persetan dengan plang yg gak ada kalo lo gak ngerasa bersalah ya aman udah

  50. kembaren liang melaas says:

    Polisi kok jadi preman negara, ditabrak modar . Tapi bagaimana nasip si penabrak ? Oooo, ngeri . Kita lihat saja nanti !

  51. Bie says:

    Klu banyak ya coment g baik tentang polisi, berarti polisinya banyak yg g Bener

  52. Bie says:

    Klu banyak yg coment nyukurin polisi mampus, berarti banyak polisi g bener

  53. Biar MAMPUS polisi2 yg pada kurang ajar klo mau tilang/razia jgan semena mena!?

  54. yudo says:

    di dpn kost ane malah.. ada polisinya pke pakean preman. . trus pengendara d triakin.. “awas ada oprasi / razia.” pas pngendara puter balik.. dia yg nangkep.
    apa kyak gtu gk anjing bgt. .

  55. ule says:

    kasian yg nabraknya, semoga ga terjerat pasal kebakan….

  56. Moena says:

    Kapok… g lo.. polisi satlantas 90% rampok,tukang palak pengendara… perlu di contoh itu si penabrak…

  57. Anonymous says:

    sekirany rakyat bisa menrazia aparat gantian..sya skin pasti bnyak aparat jg yg tdk punya perlengkapan surat2..mrka brlindung krna dlam klompok seragamy..

  58. anak kos says:

    makanya hati-hati pak polisi, pak polisi seharusnya baca artikel disni juga biyar aman http://anakkos.com/

  59. kampret says:

    Astaga kasian polisinya… Tapi alhamdulillah dech tepat sasaran..🙊🙊🙊🙊
    Braaaaaggkkwkwkwkwkkk mati langsung aja lah kau polantas

  60. kampret says:

    Kappookkk

  61. ANONYMOUS says:

    Mau mati kali tuh polisi

  62. gugus says:

    Syukurin dah abis polisi nekat banget gak ada plang pake nyetopin

Leave a Reply

Your email address will not be published.