Yang Berubah Dari Honda CB150R Special Edition

New Honda CB150R StreetFire
New Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R Special Edition

Honda CB150R By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Yang Berubah Dari Honda CB150R Special Edition kira-kira apa ya gan? Terlihat sekali penampilan New Honda CB150R StreetFire ini lebih gagah dan sporty gan. Memang gan saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sedang meluncurkan New Honda CB150R StreetFire di Jakarta, Jumat (12/7/2018). Dan CB150R hadir dengan sejumlah pembaruan pada beberapa sektornya. Kira-kira apanya ya gan?

Nah, pada New Honda CB150R StreetFire saat ini memiliki desain baru ni gan. Yaitu pada shroud, bodi samping, rear cowl, pijakan kaki aluminium, wavy disc brake, menjadikannya lebih sporty dari model sebelumnya gan. Dan motor sport terbaru Honda ini juga posisi stang nya baru yang akan membuat berkendara bakal lebih nyaman tentunya.

Honda CB150R terdapat penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black ni gan. Dan saat ini AHM juga merilis versi Special Edition (SE), di mana dari tampilan terlihat lebih maskulin melalui desain undercowl untuk mendapatkan nilai aerodinamik yang lebih baik gan.

Artikel terkait

New Honda CB150R StreetFire Terbaru Makin Gagah Gan

Toshiyuki Inuma President Director AHM juga mengungkapkan bahwa AHM berharap dengan penyegaran ini dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 95.000 unit setiap tahunnya.

Pada New Honda CB150R StreetFire ada lampu LED dan fitur tambahan passing lamp lo gan. Cuma desain rangka teralis tetap dipertahankan. Dan untuk meningkatkan daya cengkram, Honda membekali CB150R dengan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm gan.

Pada New Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Dan New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dijual dengan harga 27.850.000, on the road Jakarta. Dan kalau New Honda CB150R StreetFire tipe standar hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dibanderol Rp 26.750.000 on the road Jakarta.

Baca juga

CB150R Modifikasi Cave Racer bro Sandy Kazama

Wah Ternyata Ada Warna Baru Eksklusif New Honda CB150R StreetFire

Testimoni Old Honda CB150R Versi User

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.