All New Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan

All new Honda PCX Hybrid
All new Honda PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid 

PCX Hybrid By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, All New Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan ni gan. AHM secara resmi mulai memasarkan All new Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinantikan para penggemar skutik di tanah air tentunya. Setelah diperkenalkan pada bulan April lalu, skutik yang berteknologi Hybird pertama di dunia ini di produksi di pabrik AHM Sunter.Toshiyuki Inuma President Director AHM mengungkapkan bahwa PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua yang telah dihadirkan di tengah masyarakat Indonesia  yang menyukai kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan juga tampilan yang elegan mas bro.

Yup gan, seperti pada artikel sebelumnya yaitu Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018  diuraikan bahwa memang pada sisi fitur fungsionalnya, skutik ini punya kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Juga dengan seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Ada sensasi berkendara yang hadir dengan posisi berkendara yang bisa memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang gan.

All New Honda PCX Hybrid juga tampil elegan dengan warna Hybrid Blue serta tambahan logohybrid di sisi bodi ni gan.  Full digital panel meter juga menjadi fitur baru yang diandalkan dengan tampilan yang canggih dan informatif serta melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium juga mengusung tipe ABS gan.

Johannes Koman Executive Vice President Director AHM juga mengatakan bahwa All new Honda PCX Hybrid  adalah sepeda motor skutik Hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh pemuda Indonesia dan model ini siap didistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda yang ada si Indonesia. Sudah sekitar ada 100 pesanan yang akan siap dikirimkan.

Pada All New Honda PCX Hybrid juga semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Ada efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik juga Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan . Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Skutik premium ini semakin canggih dengan Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System ni gan.

Dan harga yang dipasarkan saat ini adalah Rp.40.300.000 (On the road DKI Jakarta) gan.

Baca juga

Honda Kenalkan PCX Hybrid di IIMS 2018

New Honda PCX Hybrid Produksi Indonesia Mulai Diperkenalkan AHM

Komparasi Spec New Honda PCX Standart VS PCX Hybrid

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.