Berniat Hindari Razia Malah Ketemu Begal Bersajata Api, 2 Cewek Apes

Berniat Hindari Razia Malah Ketemu Begal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik tapi serem dari pulau Sumatera. Ya, ceritanya ada razia yang digelar di daerah Pematang Siantar, Tebing Tinggi Sumatera Utara. Nah, ternyata ada 2 orang wanita yang mau ngeles dari Razia, tapi malah apes. Berniat Hindari Razia Malah Ketemu Begal Bersajata Api, 2 Cewek Apes . Dua cewek ini malah masuk daerah perkebunan yang sepi. Lalu ketemu begal ini.

Berniat Hindari Razia Malah Ketemu Begal
Berniat Hindari Razia Malah Ketemu Begal

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera HP alu kemudian dishare oleh akun NUR CELL TV News HD pada 8 November pukul 22.48 lalu dengan statmen berikut :

Niat nya menghindari razia,dua wanita ini malah bertemu dengan begal bersenjata api..Pelajaran buat anda
hmmm..Lepas dari mulut harimau, masuk kedalam mulut buaya

Ini Dia Vidio Kejadiannya Mas Bro

Kronologis Kejadian

Menurut akun fb Rahmad Suwandi, hal ini merupakan kejadian yang berlangsung kemarin (hari Kamis tanggal 07-11-2019). Kejadiannya berlangsung di jl lintas Pematang Siantar Tebing Tinggi. Jadi karena ada razia, maka si mbak ini motong jalan melewati kebun Rambung milik PT Bridgestone. Memang jalan itu pun menjadi salah satu jalan alternatif masyarakat dari kampung kalau mau ke pasar kota.

Yup mas bro, update berita selanjutnya, bahwa kabarnya dua gadis ini slamat karena waktu kejadian ada security yang lihat. Dan kemudian pada sore harinya nya pelaku udah ditangkap polisi.

Mungkin juga mas bro, bahwa 2 begalini telah membaca situasi. Bahwa memang tahu pas ada razia, lalu telah dipelajari bahwa kalau ada razia, banyak masyarakat yang mabil jalan alternatif ke kebun ini. Lalubegalnya mangkal di sana. Dan memang di daerah ini sepi. Ya, mayan dapat mangsa. Namun kabarnya lantaran ada security yang lewat, maka 2 cewek ini gak jadi kebegal.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.