Weh, Member FB Ini Berani Komplain Langsung Ke Group FB Harley

komplain ke FB Harleykomplain ke FB Harley
komplain ke FB Harley

Sehubungan dengan terjadinya 2 kali kecelakaan yang melibatkan rombongan pengendara Harley Davidson dimana lawan lakalantasnya meninggal dunia, yakni yang pertama hari Jumat saat rombongan HD ke pangandaran, menyebabkan seorang Siswi meninggal, lalu hari Sabtu saat rombongan HD balik ke Jakarta juga amenyrempet motor dan juga korbannya meninggal, maka hal ini menjadi ramai memperbincangkan klub tersebut. Nah dalam hal ini ada seorang member FB berani langsung komplain ke grou FB.

Status inipun banyak mendapat respon dari para netizen. Ada yang pro, ada yang kontra.

rombongan Harley
Komentar terhadap rombongan Harley
komentar tentang rombongan harley
komentar tentang rombongan harley

Yup, komentar di atas dishare di beberapa group Fb dan menjadi pembicaraan hangat. Tinjauan pembicaraan diataranya:

  1. Kok bisa banyak sekali yang mengeluhkan arogansi pengendarra HD di jalan, nah ini ulah seelintir pengendara HD yang bisa merusak citra klub atau memang kebanyakan seperti itu!?
  2. Member HD juga manusia yang tak luput dari salah dan lupa.
  3. Kenapa bisa terjadi tabrakan yang menyebabkanmeninggal padahal rombonga sudah dikawal oleh patwal, urusan terus gimana antara Patwal dan polisi daerah tempat TKP secara keduanya sesama polisi?

Ya, begitu gan, hal ini menjadi topik hangat di dunia maya, baik di media, FB, Blog, Twitter dll.

24 komentar pada “Weh, Member FB Ini Berani Komplain Langsung Ke Group FB Harley

  • 12 April 2015 pada 13:25
    Permalink

    y mklum , kan yg punya HD itu kan kebnyakan

    Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 15:07
      Permalink

      kebanyakan gaya tapi ga sadar body alias body nya kecil sampe gabisa ngendaliin HD wkwkwk

      Balas
  • 12 April 2015 pada 13:26
    Permalink

    lanjutkan , cela terus biar sadar !!!

    Balas
    • 12 April 2015 pada 13:43
      Permalink

      Ora bakal sadar wong motor pada bodong otak kosong,mereka gaya banget karena klubnya banyak membernya.
      Saya penunggang zx6r asli,legal,via atpm belinya baru kemaren ada member HD TANPA PLAT NOMOR sebanyak 2 orang mau nabrak saya padahal saya uda jalan kekiri minggir dan pelan sekitar 60-80an tapi mereka berdua naikin kaki nyuruh semua pengguna jalan minggir semua padahal kondisi jalan lagi rame,rasane pengen ngejar cuma masalahnya mereka berdua pake bekingan patwal
      ASU TENAN HD,motor bodong MURAH aja banyak gaya,orang pun tau zx6r atpm vs HD bodong mahalan zx6r saya kemana mana tapi saya naik tetep sopan

      Balas
      • 12 April 2015 pada 15:43
        Permalink

        mantap bro lele !… tetap lah jadi biker sejati..

        Balas
      • 14 April 2015 pada 12:18
        Permalink

        ia bero .. zx6r mahal banget ye ??
        ko harga rsv4 gw msih kalah harganya sma HD ?? gmna tuh ?? :3

        Balas
  • 12 April 2015 pada 13:36
    Permalink

    HD ASU MOTOR SETAN

    Balas
  • 12 April 2015 pada 13:48
    Permalink

    kalo diperhatiin dr sekian banyak penunggang moge yg palinga arogan emang penunggang HD ini. norak mereka kayak okb

    Balas
  • 12 April 2015 pada 13:56
    Permalink

    Pengendara HD itu :
    – Kalo sendirian kaya MUNYUK ditulup
    – Kalo rombongan kaya SETAN blingsatan

    Balas
  • 12 April 2015 pada 14:49
    Permalink

    HD citranya sdah sngt buruk di muka bumi :thumbdown

    Balas
  • 12 April 2015 pada 15:20
    Permalink

    mas, belum pernah liat voojrider alias patwal rombongan HD ya? guanaas poll!! apalagi kalo yg dikawal “orang penting”, makin ngeri lagi -_-

    Balas
  • 12 April 2015 pada 17:01
    Permalink

    HD lewat konvoi… anak saya (masih bayi) di dalam rumah langsung kaget terus nangis…

    #EdisiCurhat

    Balas
  • 12 April 2015 pada 17:11
    Permalink

    Hd motornya orang bangsat keparat tai anjing emang jalanan punya mbah loo..

    Balas
  • 12 April 2015 pada 17:16
    Permalink

    Hd motornya orang bangsat yg tak tau aturan dia mengira jalanan punyanya sendiri karena merasa palin mahal motornya..

    Balas
  • 12 April 2015 pada 18:42
    Permalink

    bakar aja om,,,,mereka gak beda sama begal motor

    sudah ada korban jiwa meninggal

    Balas
  • 13 April 2015 pada 03:48
    Permalink

    sepenglihatan ane pengguna HD emg begitu.. jalan udah kayak punya sendiri pas mereka lewat pengguna jalan lain harus minggir

    Balas
  • 13 April 2015 pada 07:37
    Permalink

    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  semua HD itu belagu or semena-mena kawan, mungkin itu dari partisipan yg baru gabung d GROUP HD! Mereka partisipan merasa jumawa ketika gbung dngan HD, sya tidak memihak dri slah 1 kejadian trsebut, cuma saya hanya menengahkan utk menghindari ‘miss comunication’ aja.. Salam biker’s indonesia ” shotokaw 212 ( sholidaritas toleransi kawan ) salam 1 aspal

    Balas
  • 13 April 2015 pada 10:42
    Permalink

    berani arogan lagi di daerah saya pangandaran, masa gabakalan tinggal diam… disitu bumi dipijak disana langit dijungjung..

    Balas
  • 13 April 2015 pada 10:42
    Permalink

    berani arogan lagi di daerah saya pangandaran, masa gabakalan tinggal diam… disitu bumi dipijak disana langit dijungjung..

    Balas
  • 13 April 2015 pada 20:00
    Permalink

    “naik HD itu gak gampang, juga mesinnya gampang panas”, lha motor bosok dibeli. mestinya naik metic mesinnya adem gampang dinaikin.

    Balas
  • 14 April 2015 pada 00:21
    Permalink

    UMUR UDAH PARUH BAYA….
    NAIK MOTOR MASIH HARUS DI TUNTUN…
    EEEH MASIH NABRAAAK…

    anak tk aje baris ber baris enggak ada yg di di kawal guru dan nabrak pintu…

    DUNIA ORANG KAYA MEMANG LUCU DAN PENUH KOTORAN

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: