cirebon-bukan-kota-tilang
cirebon bukan kota tilang

Brader sekalaina, hari ini mulai pbertempat di Ringroad atau by pas Sunyaragi, tepatnya di perempatan yang menghubungkan jalan ringroad dan Jalan Pemuda, para brader dari Plestric yakni klub yang menaungi brader-brader pengguna CB 150 R di Cirebon melakukan aksi kepedulian Cirebon. Ini sebagai wujud dukungan moral pada kota cirebon yang sebenarnya kota wali, kota udang, dan kota budaya, belakangan disebut kota tilang gara-gara ulah segelintir oknum yang tidak bertanggungjawab.

cirebon-bukan-kota-tilang
cirebon bukan kota tilang

Setidaknya ada 3 agenda dalam Acara ini yakni:

  • Mengajak kepada masyarakat khususnya para pengendara baik yang asli Cirebon ataupun yang luar cirebon untuk selalu taat aturan lalulintas dan mengedepankana man berkendara.
  • Mengajak aparat hukum bersinergi mewujudkan aman berkendara, dengan mewujudkan kota Cirebon yang tertib Lalin. Disini diutamakan keterbukaan informasi, peraturan dan penilangan sehigga tidak terjadi kasus kalim yang sering berbeda antara tertilang dan penilang sehingga berefek pada sebutan Cirebon kota tilang.
  • Mengembalikan nama baik Cirebon yang kota wali dan kota udang serta kota budaya.
aksi-peduli-cirebon
aksi peduli-cirebon

Yup semoga setidaknya dengan acara ini bisa mengguga pada seluruh elemen di negara ini baik warga ataupun aparat, minimal yang berada di Cirebon dan sekitarnya untuk bisa berbsama-sama bersinergi mengembalikan nama baik kota cirebon.