Suzuki GSX-R 150 Keyless Dibuang ke Kebon Oleh Maling Lantaran Gagal Dicolong

Suzuki GSX-R 150 Keyless Dibuang ke Kebon Oleh Maling Lantaran Gagal Dicolong

Suzuki GSX-R 150 Keyless Gagal Dicolong by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kisah lama berulang, terkait Suzuki GSX-R 150 Keyless Gagal Dicolong. Ya lantaran motor ini menggunakan fitur Keyless, jadi menyulitkan maling untuk menggondolnya. Si maling sebenarnya telah berhasil mencuri motor ini, didorong ke jalan. Namun setelah diakali dengan berjuta cara gak nyala juga, danmotor gak bisa diajak pergi jauh, malingpun mumet ndase dan membuang motor andalan Suzuki yang tidak menggunakan konci ini. Aihihihih, edisi maling pusuts asa. Mumet ndase, gagal membawa mangsa.

gsx-R-150-gagal-dicolong
gsx gagal dicolong dibuang ke kebon

Kjadian ini diposting oleh mas bro Muhammad Reihan Firmansyah 2 jam

maling nya kewalahan ambil ini motor
krn motor ini memiliki pin/kyles
ditinggal dipinggiran sawah
ga mau nyala

Ini gambar lengkapnya terkait Suzuki GSX-R 150 Keyless Dibuang ke Kebon Oleh Maling Lantaran Gagal Dicolong :

Kejadian maling gagal nyolong suzuki GSX-R150 keyless terutama kasus Suzuki GSX-R 150 Keyless Dibuang ke Kebon Oleh Maling Lantaran Gagal Dicolong ini bukan pertama kali ini saja masbro. Beberapa kali insiden serupa telah terjadi.Smaksaja beberapartikel lalu berikut :

Maling Mumet Ndase Gagal Nyolong GSX-R150, Panen Bogem Mentah

Saat-saat Maling Murka Mumet Ndase Gagal Nyolong GSX 150 Yang Keyless, Motor Ditinggal di Kebon

Daripenuturan mas bro Sam di fb, diketahui bahwa motor ini pemiliknya adalah orang Serang Banten anak GCI Banten Raya. Dalam peristiwa ini  disebutkan 2 motor yg kena maling 1 metik 1 lagi yang GSX ini. Dalam peristiwa ini motor metik berhasil di bawa kabur maling, sementara yang GSX di tinggal di tengah kebon seperti nampakdalam beberapa foto di atas.

Ternyata memang juoz gan, fitur Keyless ini betul-betul membuat maling mumet ndase, susah nyolong GSX 150 keyless ini, wal hasil motor lebih aman gan. Jadi istilahnya ini bisa disebut teknologi tepat guna, gakperlu banyak fitur mahal, harga jugagakharusmahal, tapi cukupefektif dan efisien mengatasi maling yang kerap mengintai untuk memetik motor ini.

Ya, sejauh ini memang tepat guna dan efektif mengatasi maling. Ya lain cerita nanti kalau maling dah mulai canggih gan, teknologi yang diterapkan musti lebih wah lagi.

5 Comments

    • Ga ada roy, kalo dulu gsxs dah keyless ane ambil tuh,,
      Sayang nya belum jadi ambil dohc sebelah

      Yang gak guna itu vva

      • gw gak nyebut nama lu coeg… coba cek pas GSX rilis… komentar ngepbeha apaan. VVA gak guna? lha itu DOHC The DNA MotoGP keok ama SOHC VVA Yakampret maksudnya apaan? atau lu mau bahas konsumsi BBM? atau performa SOHC 2 klep vs SOHC 4 klep VVA?

        Mau debat ama gw SOHC VVA vs DOHC/SOHC 2 klep? Keluarkan semua BUKTI lu disini… Gw layanin…

1 Trackback / Pingback

  1. Di Parkiran GSX-R Keyless Gagal Dimaling Sementara GSX-S Shutter Key Amblas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.