Rebel

Harga Honda Rebel 500 Model 2020 dan Pilihan Warnanya

Harga Honda Rebel 500

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana diulas dalam artikel lalu, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Rebel sebagai motor kustom. Yaitu motor cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya. Motor ini tampil dengan warna dan berbagai fitur baru di 2020 ini. Nah mas bro, kini kita share Harga Honda Rebel 500 Model 2020.

Harga Honda Rebel 500 Model 2020
Harga Honda Rebel 500 Model 2020


.
Mas bro, konon Rebel 500 ini merupakan Big bike Honda terlaris di Tanah Air. Nah dalam rangka memberikan yang terbaik pad konsumen, honda menghadirkan warna baru yang semakin ekspresif yakni Matte Jeans Blue Metallic. Honda juga menghadirkan tata cahaya sistem penerangan LED di lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Rebel 2020 ini kini tampil makin keren dengan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Dengan melihat Speedometer akan nampak perubahan perpindahan giginya bro. Kemudian panel meternya kini punya tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Rebel kini bervolusi menjadi makin nyaman dan aman lantaran telah ilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch. Jadi Pindah gigi makin halus dan mudah.

Baca Juga :

Ada Duo Marquez Di Peluncuran Moge Baru Honda Di Jakarta

Mas bro, Honda Rebel 550 hadir dengan 2 kata kunci. Yakni sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai kehendak pengendaranya. Kemudian desain motor ini bisa juga dikatakan tak lekang oleh zaman. Motor ini tampil dengan ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Motor ini tampil dengan posisi tangki ndongak dengan kapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar. Efeknya mas bro, pengendara bisa duduk dengan sempurna di atas motor. Nyaman pokoknya mas bro.

Rebel hadir dengan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder. Mesin ini sama dengan yang dipasang di Honda CBR500R yang sporti. Motor ini menghasilkan torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan tenaga maksimal so 33,5 kW @ 8.500rpm.

Pilihan Warna Honda Rebel 2020

Mas bro, PT Astra Honda Motor menghadirkan Rebel ini dengan 3 warna pilihan yakni :

  • Wrna Graphite black.
  • Warna Matte Armored Silver Metallic.
  • Warna Matte Jeans Blue Metallic.

Harga Honda Rebel 2020

Mas bro, motor klasik Honda di segmen 500 cc ini di Indonesia dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169.200.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

30 komentar pada “Harga Honda Rebel 500 Model 2020 dan Pilihan Warnanya