Laporan Kopdar Sarangan: Mbah Wir di Gondol Gendruwo

si850036-300x225
si850036-300×225

Berkat suport brader  sekalian kopdar lintas propinsi Kali ini alhamdulilah berhasildengan cukup meriah, dihadiri banyak blogger maupun komentator jatim jateng dan DIY, tak disangka dan dinyana para brader ini mau nginep di markas Bonsai Biker yang reot kotor dan di kampung  yang jauh dari peradaban.

berjajar rapi 😀 dari yg sohc- hingga DOHCAcara diawali Jumat  24-12-2010 sore dengan datangnya  brader Jogja dan sekitarnya, kemudian malamnya brader Malang dan sekitarnya. Malam itu kami ngobrol dengan asyik hingga hampir pagi. Paginya mblakrak  ke sarangan, hingga malem lagi untuk bertemu dengan rombungan Pak Kepala suku. Berikut ini foto biarlah bicara sendiri!

si850038-300x225
si850038-300×225

ciluuuuu baa 😀

si850072-300x200
si850072-300×200`

kopdar bonsai

si850047-300x225
si850047-300×225

meriah kan :DAlkisah Mbah Wir sempat kececer  ketika  pulang di kegelapan malam, tiba-tiba saja hilang, digondol ndruwo kah!

Nantikan kisah selanjutnya kopdar sarangan 2!

Advertisements
Advertisements

45 Comments


  1. Medan yg sip untuk iven kali
    ini…seneng bisa kumpul dgn
    para blogger yg biasanya cm
    say hello di artikel n fb…

    Sayang,
    Road Captain di etape ke 3
    gak genah!!!
    :setan:

  2. @mbah wir : wahahahaha… Kegodhol ndruwo.

    yg paling seru adalah malam-malam ke kamar mandi, gelap gak ada lampunya.. Untung gak ditemoni memedi.hiiiii…wakakakak….

  3. wahh seruu.. Tonjo tenan 😀 mbah wir digondol gendruwo??? Yg ada mungkn gendruwone yg girapen kocar kacir liat mbah wir 😀

  4. yaaaaa…
    Paling yg nggak ikut itu kalo
    ketinggalan RC kayak aq juga
    bakalan kebingungan setengah
    mati…
    Dasar RC amburadul tuh… 🙂

    btw,
    trek pulang selepas turun dr
    sarangan…disinyalir ada motor
    yg nggak kuat kalo justru naik
    dari bawah…
    Percaya nggak???

    Ngompor.com

  5. salam kenal kang muhsin, ditunggu kunjungan baliknya..

    *loh opo to iki 😆
    **btw, karena udah banyak yg posting acara kemaren, saya ga usah nulis yaa…. :mindik2kabur: :mrgreen:

  6. Wonderful goods from you, man. Laporan Kopdar Sarangan: Mbah Wir di Gondol Gendruwo Bonsai Biker I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely wonderful. I actually like what you have acquired here, certainly like what you’re saying and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it wise. I cant wait to read far more from you. This is really a wonderful Laporan Kopdar Sarangan: Mbah Wir di Gondol Gendruwo Bonsai Biker informations.

  7. Excellent goods from you, man. Laporan Kopdar Sarangan: Mbah Wir di Gondol Gendruwo Bonsai Biker I have understand your stuff previous to and you are just too magnificent. I really like what you’ve acquired here, really like what you’re saying and the way in which you say it. You make it entertaining and you still care for to keep it sensible. I cant wait to read far more from you. This is actually a terrific Laporan Kopdar Sarangan: Mbah Wir di Gondol Gendruwo Bonsai Biker informations.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Serunya Perjalanan Jogja Magetan dan Muantaps-nya Kopdar Sarangan…!! « Mercon Motor™
  2. Biker-Bloggerhood 2010 di Sarangan Magetan « kilaubiru >>>

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin