Malam Jumat Adalah Malam Menakutkan : Jangan Ikuti Itu Ajaran Sesat | Bonsaibiker

Malam Jumat Adalah Malam Menakutkan : Jangan Ikuti Itu Ajaran Sesat

Mas Bro Sekalian, mohon maaf artikel ini khusus ditujukan bagi brader sekalian yang beragama Islam. Tanpa sedikitpun bermaksud menyingung ajaran lain, dan dengan falsafah sesama agama tetap saling menghormati dalam satu wadah NKRI, tetap pada keyakinan ajaran agama masing-masing. Okeh kita fokus ke topik utama, yakni tentangmitos malam Jumat ini. Mitos malem Jumat Klowon merupaka malam menakutkan, banyak Ruh gentanyangan, jangan ikuti ini adalah ajaran sesat. Hal ini diperparah dengan perkembangan media saat ini dimana beberapa acara horor disiarkan pada malam jumat. Beeee sungguh menyesatkan.

jumat

jumat

Sebuah agama adalah tentunya akan dianut secara mutlak dan keseluruhan oleh penganutnya, tanpa harus mencampurkan dengan ajaran agama lain. Dalam Islam dijelaskan hari Jumat adalah hari yang muliasesuai sabda Rasulullah SAW dari Abi Hurairah :

إن يوم الجمعة سيد الأيم وحاج الفقراء وعيد المساكين

“Sesungguhnya hari jumat itu palimng mulianya hari, sebagai ibadah haji bagi para fakir, dan sebagi kemuliaan bagi orang miskin”

Malam jumat adalah malam spesial, penuh pahala, penuh berkah, penuh ramhat dimana banyak ibadah yang memberikan pahala berlipat bagi hamba yang melaksanakannya. Lalu kenapa bisa menjadi malam horo yang manakutkan. Ya inilah pencampur aduka ajaran Islam dengan ajaran lain yang membuat kita menjadi tak sepenuhnya memeluk Islam.

KEtika kita lewat daerah tertentu pada malam jumat, dimana kita dikasih tahu bahwa daerah itu angker mak 80 persen kita akan takut, padahal kalau kita tidak di beri tahu bahwa itu angker, sering ternyata tak berefek apa-apa. Itulah pembelokan keyakinan dan akidah yang membuat kita tak jarang merasa tersisksa ketakutan, tersiksa kegamangan, padahal Allah begitu dekat dengan kita.

BErsambung……….;

%d bloggers like this: