Shoc Breaker Bengkok Gak Usah Sok Jumawa atau Berkecil Hati, Foward ke Pabrikan Aja

Shoc Breaker Bengkok Gak Usah Sok Jumawa atau Berkecil Hati, Foward ke Pabrikan Aja

Shoc Breaker Bengkok by bonsaibiker.com – masbro sekalian, gonjang-ganjing masalah shock breaker yang bengkok menimpa beberapa matik dari berbagai merk. Ya, bengkok ini menjadi-gonjang-ganjing lantaran ada yang bilang itu efek visual saja, lalu ada yang bilang itu benar adanya. Maka terjadi pro dan kontra antara parafans. Nah yang jadi masalah, ini menjadi bahan bullyan, yang shocknya bengkok dibully fans merk lain. Eh belakangan diketahui ada merk fans pembully juga mengalami isu serupa, bengkok. Ya kahirnya Shoc Breaker Bengkok Gak Usah Sok Jumawa atau Berkecil Hati, Foward ke Pabrikan Aja.

shock bengkong dan bocor
shock bengkong dan bocor

Ya gak usah ditutup tutupin gan, misalnya Motor matik Honda PCX ramai mengalami isu shock breaker belakang bengkok. Sekelompok Fans mengatakan dengan jumawa bahwa ini cacat prouksi, lalu membully pabrikan dan para fansnya. Nah belakangan giliran isu ini menimpa Suuki NEX II yang kabarnya kalau buat boncengan shock breakernya bengkok. Nah belakangan juga muncul kabar bahwa Shock Lexi bocor.

Semua produk ya memang berpeluang ada kekurangan gan. Wong gerobag Altis james Bons yang harga barunya ratusan juta (eh secondnya masih mahal juga ya, aihihih) ampun bukan maksud ngece yang punya Altis, ternyata mengalami masalah dengan airbag merk takata, dan harus di recall.

So kalau ada kelemahan sebuah produk, gak ada gunanya bully-bullyan, tok kalau kita suka membully giliran produk yang kita senangi ada cacat pasti kita kena bully juga. Tak ada manfaatnya merasa jumawa prduk kita istimewa, wong kadang produk itu hanya rakitan dari vendor, vendornya sama, lha tetepaja kerusakan sama.

Mending kalau ada yang kurang, ya bawa langsung ke pabrikan, bisa lewat dealer, ataulewat rekan wartawan atau blogger dan sebagainya. Lebih jelas prosedural.

Just opini saya aja gan, gak tahu kalau pendapat agan sekalian!!

10 Comments

  1. Shock bengkok sepi berita blogger mbah…
    eniwei yg lexy kekx bukan shock bocor tp oli dr grease yg ada di segitiga…

  2. Lapor CS jugak percuma .. gak ada penyelesaian. paling bolak balik kayak gak ada gawean … emang ngurus montor took

  3. mas bro, kalo bisa tolong bikin artikel update tentang shock bengkok PCX dari pihak AHM (bukan yang katanya bengkok secara visual yaa..) ataupun dari usernya langsung.. or apalah mengenai masalah itu.. soalnya kaka ane rencana mo ambil..hehehe… thanks bro..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.