Maling Motor Dibakar Hidup-hidup di Probolinggo

Maling Motor Dibakar Hidup-hidup di Probolinggo

Maling motor by bonsaibiker.com – masbro sekalian, mris ini, Maling Motor Dibakar Hidup-hidup di Probolinggo. Yup kejadian tepatnya di Dusun Darungan, RT 05 RW 02 Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), pada hari ini, Senin (9/7/2018) sekitar pukul 01.30 Wib dini hari. Warga ramai-ramai membakar seorang pencuri motor hingga tewas. Maling ini sempat kabur, sebelum dikejar dan kemudian ditangkap warga. Awalnya massa menghakiminya dengan pukulan, lalu pelaku diseret dan dibakar sampai sekarat. Maling ini akhirnya yewas saat hendak dibawa ke RS Waluyo Jati, Kraksaan.

maling probolinggo dibakar
maling probolinggo dibakar

Insiden ini bermula saat si maling beraksi Desa Tlogosari. Saat itu pelaku memasuki rumah korban hendak mengambil motor Honda Revo. Ternyata gan aksi pelaku ini terpantau warga dan pemilik motor. Begitu hendak membawa kabur motor, korban akhirnya meneriakinya. Warga yang saat itu juga sudah curiga, berlari ke arah pelaku.

Selanjutnya pelaku curanmor Probolinggo ini berusaha kabur, adapun warga yang sudah terlanjur emosi mengejar pelaku yang kemudian diketahui bersembunyi di rumah salah satu warga. Bisa ditebak apa yangbakal terjadi gan, pelaku langsung menjadi sasaran amuk warga, dipukuli jadi samsak hidup. Selanjutnya pelaku lalu diseret ke pertigaan jalan di desa lalu disiram bensin, kemudian dibakar hidup-hidup. Serem gan.

Kabarnya gan, menurut AKP Riyanto, Kasatreskrim Polres Probolinggo, pelaku saat itu ditengarai masih hidup saat petugas tiba di lokasi kejadian. Petugas bahkan sempat hendak membawanya ke RSUD Waluyo Jati (Kraksaan). Sayang, pelaku akhirnya tewas. Setelah tewas, jenazah pelaku dibawa ke kamar mayat dalam kondisi sekujur kulit di tubuhnya mengelupas akibat api. Sayang, tak ada satupun identitas yang berhasil didapat polisi.

3 komentar pada “Maling Motor Dibakar Hidup-hidup di Probolinggo

  • 9 Juli 2018 pada 20:18
    Permalink

    aduh ngeri, semoga diampuni dosa2nya.Dan semoga mjd pelajaran utk pencuri2 yg lain.

    Balas
  • 9 Juli 2018 pada 20:44
    Permalink

    Dihukum sih dihukum, tapi gak usah pake api juga kali. Bonyokin kek, diarak kek, serahin polisi kek

    Balas
  • 10 Juli 2018 pada 11:55
    Permalink

    Klo malingnyanya gk nyampe nyakitin org mah kasian digituin, mending bawa ke pihak berwajib tp klo smpe nyakitin macam begal dll baru dah bonyokin rame2.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: