Polisi vs Dishub Makasar : Mobil Polisi Digembok Lantaran Parkir Sembarangan, Ribut

Saat Tugas dan Wewenang Dishub Makasar Diprotes Polisi terjadilah keributan

Polisi vs Dishub Bonsaibiker.com – Polisi vs Dishub Makasar : Mobil Polisi Digembok Lantaran Parkir Sebarangan. Yup, dua instansi ini terlibat adu mulut di depan Kantor Dirlantas Polda Sulsel, Jalan AP Pettarani. Kejadian pada Selasa (20/3/2018) siang. Nampak seperti dalam foto diatas, polisi mengacungkan jarinya ke arah petugas dishub dalam protesnya.

Polisi Protes ke Dishub Makasar
Polisi Protes ke Dishub Makasar

Ngintip dari portal makasar, diketahui bahwa kronologis Polisi Protes ke Dishub Makasar Saat Mobilnya ditilang Digembok Lantaran Parkir Sebarangan ini berawal ketika tim Dishub Makassar sedang menggela operasi penggembokan pada mobil-mobil  yang parkir d ipinggir jalan AP Pettarani. Daerah tersebut memang merupakan salah satu lokasi larangan parkir di pinggir jalan gan.

Nah, ada sedan Mobilio Silver yang digembol lantaran dianggap parkir dibukan pada tempatnya. Pasca penggembokan, mendadak  beberapa polisi datang dan menyuruh tim Dishub agar buka gemboknya. Ternyata gan, mobil silver ini nampaknya adalah mobil polisi,dan terjadilah adu mulut alias ribut.

Selanjutnya demi menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak Dishubpun ngalah gan, lalu gembokpun dibuka lagi, aihiihh. Kebetulan di lokasi ada awak media, ya momen ini pastinya terjeprret kamera gan, namun saat media mau wawancara dengan Dinas Perhubungan untuk mengetahui kronologinya, eh dilarang oleh satu anggota kepolisian.

 

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.