Info Umum Motor Honda

Tips DAM Dalam Memilih Jas Hujan Yang Aman dan Nyaman Berkendara

Tips DAM Dalam Memilih Jas Hujan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, berikut ada Tips DAM Dalam Memilih Jas Hujan Yang Aman dan Nyaman Berkendara nih. Karena saat PSBB seperti sekarag ini, masyarakat harus tetap dirumah kecuali ada hal penting saja baru boleh berkendara. Itupun kalau pakai roda 2 harus menggunakan  Helm, Masker, Jaket, serta Sarung Tangan agar tetap #Cari_Aman.

Yup mas bro, selain itu pengendara wajib mempersiapkan jas hujan untuk digunakan saat hujan turun. Tidak semua jas hujan memenuhi standar kenyamanan. Menurut Ludhy Kusuma,Safety Riding Development Section Head PT Daya Adicipta Motora, jas hujan yang digunakan perlu memperhatikan jenis serta warnanya.

Untuk jas hujan yang nyaman yakni berupa setelan yang lengkap dengan jaket dan celana sebagai bawahannya. Selain mudah dalam bergerak, jas jenis ini juga menutupi seluruh tubuh kita  dan tidak mengganggu pengendara lain dan lebih aman. 

Untuk warna, lebih baik pilih yang warnanya lebih cerah dan mencolok ni mas bro.Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengendara lain melihat kita. Jadi bisa menghindari dari kecelakaan tabrakan dengan pengendara lain akibat pandangan terganggu karena air hujan.

Nah, semoga info ini manfaat bro.

60 komentar pada “Tips DAM Dalam Memilih Jas Hujan Yang Aman dan Nyaman Berkendara