Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol Nyenggol Pajero, Terakhir Jungkir Balik

Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden ngeri saat berkendara. Ya, ceritanya ada Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol Nyenggol Pajero, Terakhir Jungkir Balik. Dah gitu gak pake helm lagi mas bro. Kok ya ngeri amat ini. TKP tol jakarta mas bro, hari ini, Minggu 30-08-2020.

Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol Nyenggol Pajero
Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol

Yup mas bro sekalian, sungguh sebuah cara mengemudi yang sangat berbahaya. Kejadian terekam dalam kamera digital dan dishare ke sosial media dan menjadi viral di dunia maya. Bonsaibiker mendapatkan vidio ini dari akun Baskoro Wardhono yang memposting di gorup motuba sebagai berikut:

Coba ini knapa buang kiri sih..lumayan kurang kan 3 manusia oneng..Masuk tol dari mana mereka..koq bisa ke Kanan..#superoot

Yup mas bro

Hitung saja pelanggaran yang dilakukan dalam kasus Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol ini!

  1. Motor Masuk Tol, jelas ini dilarang.  Larangan sepeda motor masuk tol ini termaktub dalam Pasal 38 Peraturan Pemerintah Nomor 44 Tahun 2009 tentang jalan tol. “Jalan tol diperuntukkan bagi pengguna yang menggunakan kendaraan roda empat atau lebih.”
  2. Tidak Pake Helm.Berdasarkan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang disahkan DPR pada 22 Juni 2009. Jadi pada aturan khusu hel ini berbunyi “Setiap pengendara atau penumpang sepeda motor yang tak mengenakan helm standar nasional dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu (Pasal 291 ayat 1)”.
  3. Berboncengan 3. Yup mas bro, motormaksimal diapke 2 orang. Lha ini 3 orang. Yup mas bro, dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 pada Pasal 106 Ayat 9 dijelaskan sebagi berikut “Setiap orang yang mengemudikan sepeda motor tanpa kereta samping dilarang membawa penumpang lebih dari satu orang”. Nah,kalau ngeye, maka pada pasal 292 dijelaskan, pengendara bakal terancam pidana kurungan maksimal satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000. Ngeri kan.
  4. Plat Nomor mati. Ya, berarti sama saja dengan tidak membawa surat kendaraan, wong pajaknya mati mas bro.Kea denda juga nih!

Mas bro, ini belum termasuk, aksinya yang nyelempang alias menyilang sehingga membahayakan diri sendir dan orang lain ini mas bro. Ngeri kan! Akhirnya nubrukpajero.

TKP di Kisaran Jatibening – Jatiwaringin

TKP kejadian ini adalah menurut akun fb Reef Ahmad adalah di kisaran Jatibening-Jatiwaringin arah Jakarta. Komentarnya sebagai berikut:

Nggak ngerti nih sama kimcil video pertama itu di km 19 sebelum rest area arah cikampek, nah pas nyenggol mobil itu arah jkt yg pasti sudah lewati cikunir antara jatibening/jatiwaringin… Apa jangan” putar puter di tol 🤔🤔

3-cewek-trobos-tol
3-cewek-trobos-tol

Lalu akun fb Dafin Kurniawan menjelaskan sebagai berikut :

Jauh jg yaa dia motoran di tol, ketangkep kamera di Tambun Km 19 ehh terus nabrakin diri ke pajero di Jatibening Km 8

Jadi mas bro, tepatnya TKP adalah di tol Jatibening KM 8. Dia melaju dari Tambun, katanya, gile!

Komentar Warganet

Kejadian ini setelah diposting ke group motuba, langsung dikritik tajam mas bro, para pemotornya ini. Berikut beberapa statmennya!

  • Adhi Setyawan Nur Persada : Paling dibawa ke klinik dan dimintai denda masuk tol oleh pengelola tol. Lumayan buat jatah makan dua bulan tuh denda plus benerin motor dan luka.
  • Ragie Pranigain : Saya melihat 3 makhluk idiot menyerupai manusia… Manusia? Bukan kok…kalau manusia pasti punya otak dan otaknya dipakai
  • Le Dimas Jamblang : Tapi esensi tolol dan gobloknya tetap ada untuk pengendara motornya, masuk tol ga pake helm pula. Ya untung aja ga kelindes ama kendaraan berat
  • Hendrawan Syahputra : Kayanya kalo tol japek ada awal yang tanpa pintu tapnya di exit makanya jadi makin sering kejadian orang motoran nyasar/ sengaja ngetol *CMIWW
  • Leo Nard : Jalan toll japek dari arah jakarta ke cikampek sistemnya bayar saat keluar… Mungkin gak hafal jalan dan nyasar ke jalan toll..
  • Astanto Dui : Ebyuset… Itu botchah2 thululnya merasuk sampai ke palung otak dan sanubari yg terdalam…Udah plat mati, bonceng bertiga, gk pake helm, masuk tol pula…

Sadis-sadis juga ya komentarnya mas bro, tapi memang bener banyak bangeet ngawurnya 3 cewek ini. BTW dalam insiden Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol tak ada korban jiwa. Beberapa saat setelah kejadian. langsung ditangani petugas.

Jadi awalnya masuk di tol tambun:

from @cetul22 Minggu 30 agustus 2020 kira kira pukul 14.40 wib telah Terjadi laka di tol jakarta cikampek tepatnya di km 19 tol tambun, 3 perempuan berboncengan satu sepeda motor masuk di jalan tol…

Lalu kecelakaan di jatibening.

Moga jadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan raya mas bro! Patuhi rambu.

4 thoughts on “Motor Dinaiki 3 Cewek Masuk Tol Nyenggol Pajero, Terakhir Jungkir Balik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: