Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil Mitsubishi Xpander Sruduk Pagar Rumah di Sidoarjo. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu, 23-09-2020, sekitar siang tadi. TKP tepatnya adalah di di jalan Raya Ciro Balongbendo Sidoarjo, 100 M dari SDA Muhammadiyah.

Xpander-Sruduk-Pagar-Rumah-di-Sidoarjo
Xpander-Sruduk-Pagar-Rumah-di-Sidoarjo

Xpander Sruduk Pagar Rumah

Mas bro sekalian insiden Xpander Sruduk Pagar Rumah ini dishare oleh akun fb Zacky Wahyudhi 46 menit  dengan statmen berikut :

Info Lalu Lintas : Kecelakaan tunggal di jalan Raya Ciro Balongbendo Sidoarjo cenderung padat. Ada kecelakaan tunggal mobil menabrak pagar. dari Surabaya arah ke Mojokerto Lokasinya 100 M dari SDA Muhammadiyah. Hati-hati yang buat yang akan melewati lokasi tersebut

Yup mas bro, tak ada kabar korban jiwa dalam insiden ini. Hanyasaja ada korban luka ringan 2 orang. Kabar dari keluarga korban, kini korban tengah menjalai perawatan di RS lantara luka yang dideritanya dalam kecelakaan tungal ini.

Kronologis Xpander Sruduk Pagar Rumah

Menurut laman FB E100 kronologis kecelakaan ini adalah sebagai berikut :

Update Data kecelakaan14.00 Akp Sugeng Sulistyono – KANIT LAKA POLRESTA Sidoarjo melaporkan update, laka tunggal di Bakungtemenggungan, Balongbendo. Kronologi Mitsubishi Xpander melaju Surabaya – Mojokerto tepat di TKP mendahului Truck dari samping kanan, dari arah berlawanan melaju kendaraan lain (tidak diketahui) kemudian oleng ke kanan dan menabrak pagar rumah warga. Korban luka ringan 2 orang (pengemudi dan penumpang) mobil Xpander. (odp-ad)=====================================11.35 Lalu Lintas arah ke Mojokerto dari Surabaya di jalan Balongbendo cenderung padat. Ada kecelakaan tunggal mobil menabrak pagar

Xpander-sruduk-Pagar-RUmah
Xpander-sruduk-Pagar-RUmah

Mas bro sekalian, Expander yang nabrak pagar ini mengalami rusak parah bagian depan mas bro. Lha pager kan beton, ditabrak body mobil sekarang ya bukan tandingan mas bro. Kan bukan Gaporo kayak mobil zaman baheula. Jadi ya ringsek depan seperti nampak pada bagian depan. Bahkan kacanya juga ikutan pecah.

Yup mas bro, kejadian sempat membuat padat arus lalulintas di sekitar TKP, yakni antara Sidoarjo dan Surabaya.

Semoga saja menjadi pembelajaran bagi kita smeua untuk berhati-hati di jalan raya mas bro.