Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini kita sedikit ngulas Oli Campur Minyak Goreng. Ya, ini Testimoni Pakai Oli Campur Minyak Goreng pada Isuzu Pather Lawas, Dah 1.5 Tahun mas bro pemakai ini dalam memakai oli campur minyak Goreng Ini.

Testimoni-Pakai-Oli-Campur-Minyak-Goreng-pada-Isuzu-Pather-Lawas
Testimoni-Pakai-Oli-Campur-Minyak-Goreng-pada-Isuzu-Pather-Lawas

Ngeri juga, ini mobil bukan mobil baru lho, mas bro. Lalu katanya Pakai Oli Campur Minyak Goreng pada mobil adalah ajaran sesat menyestkan, tapi ini dah 1.5 tahun. Itu bukan waktu yang singkat lho. Kok gak ambrol mesin, atau belum aja! aihihihihi.

Testimoni Pakai Oli Campur Minyak Goreng pada Isuzu Pather Lawas

Mas bro, Testimoni Pakai Oli Campur Minyak Goreng pada Isuzu Pather Lawas ini dismapaikan oleh akun fb Wahyu Hadi Purnomo ke group ISUZU PANTHER &1001 PERMASALAHANYA dengan statmen berikut :

Visual Kabupaten Bondowoso, Jawa TimurΒ Β Β·

Β #YANGYAKINdanYANGPAHAM4,3liter Oil oplos Migor sudah saya lakukan kurang lebih 1,5tahunan mbah. Alhamdulillah tidak ada kendala apapun padahal mobil keluar kota terus.Mungkin saudara-saudara di grub sini masih ragu,itu maklum di karenakan takut kendaraannya terjadi masalah. Maka dari itu mari kita hargai setiap pendapat dan keyakinan setiap orang.

Gak perlu saling menghujat atau membully.Modal 100ribu di masa pandemi sudah bisa ganti oil mbah.😁😁😁2,5liter oil tong gelundung harga 50ribuFilso 45ribuMigor 1,8liter minta ibu mertua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Maklum menantu kesayangan gak ada lagi,kucing di belikan mertua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nikmat mana lagi yang kau dustakan. Terima kasih sebelumnya Salam hangat persaudaraan. β€” di The Village of Tamanan – Bondowoso – East Java.

Jadi mas bro, seperti nampak dalam gambar di atas, bahwa oli yang dipake adalah Oli Win Formula A 2 bool 2 literan. Kemudian minyak goreng yang dipake adalah minyak goreng merk Viola 2 Plastik. Dimasukin langsung ke bagian mesin mobil Isuzu panter lawas yang disinyalir adalah Panther Royal ini mas bro.

Ini bukan mangada-ada mas bro, karena kejadian ini juga direkam ke dalam vidio yang dishare sebagai berikut, Klik saja vidionya untuk nonton :

  1. Vidio 1
  2. Vidio 2

Ya ini bukan promo juga bukan bermaksud menyesatkan atau juga meu mengajak anda sekalian pake oli campur mas bro. Atau juga menyalahkan atau membenarkan pemakaian ini. Ini hanya sebuah artikel terkait Testimoni Pakai Oli Campur Minyak Goreng pada Isuzu Pather Lawas, yang Dah 1.5 Tahun memakai. Jadi ya terserah mas bro, sekalian.