Bonsaibiker.com – mas bro sebuah Mobil Tabrak Beberapa Kendaraan, 1 orang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden ini. Yup mas bro, insiden ini terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, tepatnya si Cikreteg, dekat Pom Bensin. Yakni pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 malam.

Mobil Tabrak Beberapa Kendaraan
Mobil Tabrak Beberapa Kendaraan

Mobil Tabark Beberapa Kendaraan

Insiden Mobil Tabark Beberapa Kendaraan initerrekam dalam kameradan dishare vio sosial media. Redaksi bonsaibiker mengaetahui berita ini dari postingan akun IG @ bogor24update dengan statmen berikut :

Kecelakaan di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, tepatnya si Cikreteg, dekat Pom Bensin. Sabtu 17 Oktober 2020 malam.
.
Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi.
Pemuda yang mengendarai mobil nampak terlihat ugal-ugalan saat mengendarai mobil dan hampir menabrak beberapa kendaraan sebelumnya. Lalu saat di lokasi, pemuda itu akhirnya menabrak motor dan mobil. Pengendara motor tewas di tempat.

Saat itu beberapa pemgendara langsung mencoba untuk menghampiri pemuda tersebut. Warga menduga pengemudi mabuk karena dalam keadaan sempoyongan saat dipaksa keluar.
.
kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat.
.
.
sumber: video kiriman sobat #bogor24update (maaf ga disebutin satu2)

kecelakaan #kecelakaanberuntun #pemudamabuk #jalanrayasukabumibogor #lido #infokecelakaan #lakalantas #bogor24update

1 hari

Vidio Mobil Tabrak Beberapa Kendaraan

Masa bro sekalian, bila ingin melihat kejadian ini silakan saja klik di bawah ini

KLIK SINI

Yup mas bro, nampak dalam vidio ini bahwa ada seorang pengemudi mobil yang nyaris diamuk massa. Pengemudi ini dah berada di tangan massa. Hal ini terjadi lntaran mobil yang dia kendarai menuburk beberapa kendaraa, Sedangkan peengmudi ini diduga mabuk dan ugal-ugalan saat berkendara. Dikabarkan bahwa seorang pengendara motor yang turut menjadi korban kecelakaan meninggal dunia.

Dalam video terlihat dua mobil berada di tengah jalan dalam kondisi ringsek di bagian depan. Kemudian ada pengndara motor yang tergeletak tak berdaya di tengah jalan.

Saat itu nampak kerumunan warga dan pengendara lainnya yang sedang memaksa keluar salah satu pengemudi mobil yang nabrak ini. Ia diduga ugal-ugalan. Pengemud mobil yang ternyata seorang pemuda memakai kaus putih dari dalam mobil dan langsung dihujat nyaris dihajar massa.

Berikut skrip pembocaraannya:

+Ugal-ugalan nih,
+ Woy keluar, tanggung jawab, (pria yang memaksa pengemudi mobil keluar).
+Mabok kan lo

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda angkat bicara. Ini membenarkan adanya kecelakaan maut ini. Adapun terkait kronologi maupun penyebab pasti kecelakaan ini, masih masih dalam proses penyelidikan petugas. Kini kasus ini ditangani Unit Laka Ciawi.

Sementara itu menurut akun ig @heyydims_ bahwa pengemudi ini memang mabuk, lalu ditemukan botol miras di mobilnya. Berikut statmennya :

Semalem nih deket rumah. Korbannya kasian meninggal di tempat. Si tersangkanya padahal lagi mabok dalem mobil dan ada botol vodka iceland, ya di peprek lah itu kepala tersangka pake botol minumannya

Mogayang MD diterima di sisi-Nya.