Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info mengharukan telah viral dan ramai diperbincangkan di dunia maya, yakni info tentang Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis. Sebagai anak yang sudah dewasa, sudah semestinya mau mengurus orangtua yang sudah renta. Namun pastinya akan berat rasanya jika tidak memiliki penghasilan tetap. Sebab untuk makan sehari-hari saja butuh biaya yang tidak murah akibat harga sembako yang mahal. Hal inilah yang membuat para oknum nekat melakukan kejahatan demi menghidupi keluarganya. Seperti yang terjadi dalam kasus pencurian kali ini nih. Seorang pria nekat mencuri di rumah majikannya sendiri demi menghidupi ibunya yang sudah tua renta.

Mencuri Demi Menghidupi Ibu
Mencuri Demi Menghidupi Ibu

Mencuri Demi Menghidupi Ibu

Yup mas bro, video tentang Mencuri Demi Menghidupi Ibu ini juga diposting dalam akun Instagram @viralyes. Video yang diunggah awalnya oleh Dok.Kejaksaan.RI ini membuat haru semua yang melihat. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa telah terjadi aksi pencurian yang melibatkan pelaku berinisial A terhadap sepeda motor milik majikannya di Bandung Jawa Barat. Lalu A menjadi tersangka dan mulai melakukan proses pengadilan untuk menentukan hukuman yang akan diterima. Namun hasil dari keputusan akhir, ternyata Pengadilan memberikan restoratif justice atau penghentian tuntutan kepada A. Tentu saja hal tersebut didasari adanya berbagai pertimbangan, yakni ibu yang selama ini menjadi tanggung jawab A usianya sudah tua renta. Hingga akhirnya si majikan juga memaafkan pelaku A.

Videonya KLIK disini.

baca juga Viral Aksi Santri Berani Gagalkan Curanmor, Motor Pelaku Malah Ditinggal

Detik-detik Pengemudi Dikejar Dan Teriaki Maling Oleh Warga Hingga Tewas Akibat Ngebut

Pelaku A sampai menitikkan airmata saat ia tau dibebaskan dari tuntutan hukum dan mendapatkan maaf dari majikannya nih mas bro. Pelaku A pun sempat bersimpuh didepan ibunya untuk meminta maaf dan berjanji tak membuat ibunya menangis lagi akibat prilaku kejahatan yang dilakukannya itu. Jaksa Agung RI juga sempat menyaksikan secara langsung saat penghentian tuntutan di pengadilan tersebut. Diketahui pula, setelah A dibebaskan dari segala tuntutan, Kejari Cimahi datang ke kediaman A dan menemui ibunya juga dengan membawa sembako untuk keluarga tak punya tersebut. Demikianlah info tentang Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis ini. Semoga pelaku tidak mengulang kesalahan yang sama dan dapat mencari pekerjaan yang halal dalam menghidupi ibunya.

lihat juga Salah Tangkap Jambret, Siswa SMA Jadi Korban Pukul 2 Oknum Polisi Sampai Menangis

Viral Bu RT Suapin Pencuri Hp, Netizen: Malingnya Ganteng

3 komentar pada “Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: