Ada Apa Dengan Xeon dan Scoopy | Bonsaibiker

Ada Apa Dengan Xeon dan Scoopy

Brader sekalian setelah melakukan promosi besar-besaran dalam waktu hampir bersamaan Yamaha Xeon 125 dan Honda Scoopy sudah mulai mengasapal. Ini terlihat dari banyaknya 2 motor ini berseliweran di jalan yang terrekam dari pengamatan Bonsai Biker dari hasil keliling ke beberapa kota di Pulau jawa, mulai dari Malang, Kediri, Ngajnuk, Madiun, Solo, Semarang, Cirebon, dan juga Ibu Kota Jakarta, serta beberapa kota di pulau jawa yang tak tersebut satu persatu.

Dari pengamatan tersebut terlihat Xeon lebih dahulu mengaspal, baru beberapa minggu sesudahnya Scoopy mengaspal.

Ada hal yang mencolok dari perbandingan dua motor ini, bahwa Jumlah Scoopy disinyalir lebih mewarnai jalanan daripada Xeon, atau dengan kata lain lebih banyak berseliweran. Pengamatan ini tentunya tanpa menghitung hasil data penjualan yang terdaftar di AISI, karena ini hanya berdasarkan pengamatan pribadi belaka. Beberapa faktor mungkin menjadi penentu dalam sukses Scoopy ini diantaranya:

1.  Scooopy mengusung desain yang fresh dan klasik, sehingga lebih menarik perhatian pembeli, sementara Xeon bentuknya mirip matic yang ada seperti vario ataupun mio.

2. Harga Scoopy ini terbilang lebih murah dariada Xeon sehingga kalangan bawahpun bisa menjangkau.

Selebihnya silakan menambah atau meberikan masukan!

3.

%d bloggers like this: