Nama Gua Yamaludin, Karena Pemalu, Nama Lo Siapa? | Bonsaibiker

Nama Gua Yamaludin, Karena Pemalu, Nama Lo Siapa?

Berbicara sebuah nama, memang menarik, terkadang serius, terkadang penuh makna, dan terkadang lucu hingga menggugah gelak tawa. Simaklah teman James Bons yang namanya Rossidin, karena dibelakang namanya itu ada kata din yang artinya agama, maka diapun jago banget agama, hafal al-Quran, pandai tafsir, lalu bahkan dia menikahi ponakan salah satu Kiyai termashur di tanah Jawa.
Lalu ketika dia tanya pada James Bons tentang namanya yang ada Rossi-nya, dia ingin seperti Rossi yang jago mbalap, lalu James Bons bilang, “Dah ente beli Tigor aja enak buat tarikan, manteb dan gagah”. Lalu kang Rossidin yang biasa James Bons panggil Udin ini beli Tigor, dan besoknya ninta diajarin kebut sama James Bons karena dia begitu terpukau sama James Bons yang ketika terpaksa bisa meliuk-liuk diatara boil-boil kenceng di jalur pantura. Lalu seminggu kemudian kang Udin mulai berani kebut, minggu berikutnya dia ndlosor, James Bons bilang wajar Rossi aja suka ndlosor. Minggu berukutnya dia ndlosor lagi, dan datang ke James Bons minta petuah, langsung aja James Bons bilang,”Kalau ente mau kenceng buang aja tuh nama belakang “Din”-nya biar piur kayak Rossi, kalu ente masih makek nama din tetaplah ente seorang yang pinter agama bukan pinter balap”. Wal akhir Udin ini tetep milih namanya Rossidin sebagai orang yang pinter agama karena ada kata Din-nya.
Lain lagi temen James Bons yang satunya lagi namanya Dau$, sobat yang satu ini memang betul seperti namanya, Da-us, artinya nama belakangnya memakai U$ alias US dollar, maka tak heran setiap apa yang disentuhnya bisa mendatangkan Dollar, bahkan kawinpun, setelah istrinya ia nikahi, sang istri jadi jago ngumpulin Dollar. Wal hasil si Daus in sekarang kaya raya.
Lain ladang lain belalang lain goa lain pula Udinnya, ada seorang teman yang pemalu banget, sehingga untuk muncul menunjjukkan jati dirinya didunia maya, nampaknya hingga detik ini masih juga malu banget. Memperkenalkan diri pada soheb-soheb yang tiap hari berkorespondensi baik bertengkar, berdebat, bahkan bergurau saja masih malu banget. Ya akhirnya James Bons sadar bahwa soheb ini namanya YAMALUDIEN, wajar kalau dia pemalu.

Untuk lebih mengenal nama-nama monggo simak yang berikut ini:
Pandai menanam bunga, diberi nama Rosman. (Rose-man)
Pandai membaiki mobil, diberi nama Karman. (Car-man)
Pandai main golf, Parman.
Pandai makan orang : sumanto
Pandai dalam korespondensi, Suratman.
Gagah perkasa, Suparman.
Kuat dalam berjalan, Wakiman. (walk-man)
Berani bertanya, Asman.
Ahli membuat kue, Paiman.
Pandai berdagang, Saliman. (Saler -Man)
Pandai melukis, Saniman.
Agar jadi orang kaya, Sugiman.
Agar besar nanti paNdai cari muka, Yasman
Suka begituan, Pakman
Suka makan toge goreng, Togiman
Selalu ketagihan, Tuman
Suka telanjang, Nudiman
Selalu sibuk terus, Bisiman
Jadi org pelit, Eman
Nggak kebagian, Ora uman
Biar jadi penjahit, Jasman
Pribadinya manis, Legiman
Indah dipandang, Taman
Agar selalu sukses, Luckman
Jadi pemalak, Preman
Tukang sosor, Kisman
Biar pinter main game …. Giman
Biar bisa sering cuti …. Sutiman
Biar jadi juragan sate …. Satiman
Biar jadi juragan trasi …. Tarsiman
Biar pinter memecahkan problem …. Sukarman
Biar kalau ujian ndak usah mengulang …. Herman
Biar pinter bikin jus …. Yusman
Biar jadi orang yang berwibawa …. Jaiman
Biar jadi pemain musik …. Basman
Biar awet muda …. Boiman
Biar pinter berperang …. Warman
Biar jadi orang Bali …. Nyoman
Biar jadi orang Sunda …. Maman
Biar lincah seperti mony3t …. Hanoman
Biar jadi orang Belanda …. Kuman
Biar tetep tinggal di Jogja …. Sleman
Biar jadi tukang sepatu handal …. Soleman
Biar tetep bisa jalan walau ndak pake mesin …. Delman
Biar gagah perkasa……………… Suparman
Biar suka manjat…………………. Spiderman
Biar pandai main gitar dan bikin kue……… TARMAN
Biar Pande BeGaul….. Teman
Biar jadi pedagang sate……sateman
Biar jadi lucu… Dagelman
Biar hidupnya engga STRESS….. Sutrisman
Biar demen main domino……….DOMINAN
Biar hidupnya penuh lucu & kebahagiaan…..Funiman
Biar selalu sexy & Hot…….HOTMAN
Kalo hotman sih orang batak kaleee
Biar siap selalu menerima tantangan ……Risman
Biar suka manjat……..supardiman
Mirip dengan no Spiderman ala Jimirinvergillun
Biar pinter ngatur uang………..kasman
mau lebih ketawa lagi liat:
http://ketawaunta.blogspot.com/2009/04/nama-nama-lucu.html
Brader sekalian mohon ini tidak dikaitkan dengan agama atau SARA, hanya humor belaka. Sebelum dan sesudhnya استغفرالله العظيم

%d bloggers like this: