Bahkan Ketika Di India Suzuki mengeluarkan Motor Sport Yamaha 250-pun Belumlah mengurangi keresahan FBY! | Bonsaibiker

Bahkan Ketika Di India Suzuki mengeluarkan Motor Sport Yamaha 250-pun Belumlah mengurangi keresahan FBY!

Brader sekalian, nampaknya berat memang menjadi FBY alias Fans Berat Yamaha. Mempunyai Flag Ship yang pada realnya betul-betul menjadi raja, yaitu si Giant Killer V-ixion, pun belum cukup aman alias masih dicela. Menyalip penjualan Honda yang modalnya 7 kali lipat pun juga masih dicela. Ya hidup itu memang hanya mempunyai 2 kesempatan menjadi pencela atau di cela alias tercela. Boleh jadi FBY sekarang menjadi tercela gara-gara celaan FBH.

Memang dunia selalu terbanggakan dengan simbol-simbol. Lorenzo bangga dengan simbol silangnya, lalu Kawasaki Indonesia bangga dengan Ninjanya, begitupula CBR 250 menjadi kebanggaan FBH alias Fans Berat Honda, lalu orang Pasuruan juga Bangga menjadi FBI alias Fans Berat Inul.

Lalu hal yang terberat bagi FBY adalah ketika V-xion kebanggaannya kini tak di akui lawan-lawannya hanya karena kalah cc padhal kini ia masihlah raja. Seperti artikel sebelumnya, FBY harus begabung dengan FBK untuk menangkis serangan FBH. Sungguh ironis.

Namun beakangan teresiar bahwa  di India Suzuki mengeluarkan Motor Sport Yamaha 250, Lha kok Suzuki? Ya, nama Yamaha Motor India’s new MD and Chief Executive ternyata Hiroyuki Suzuki. Seperti dirilis Website Motorids bahwa yamaha mau ngeluarin sport 200-250 di ndia: Official: Yamaha to launch a 200-250cc bike in India “We are in a very severe condition, but we aim to break even by 2013 as we are increasing our production capacity. We may need at least two years before we come up with a scooter in the 150cc segment. Going forward, we will bring in motorcycles in the range of 200-250cc” said Hiroyuki Suzuki, Yamaha Motor India’s new MD and Chief Executive. Ya, beberapa haria kemarin, hampir semua Media Online berbarengan membahas rencana Yamaha India Untuk membuat Sportbike 200, dan 250 cc.

Namun nampaknya meski demikian, kabar ini masihlah baru di India, dan itupun baru sebatas akan. Lantas sebuah produk dari rencan sampai terealisasinya butuh minimal 6 bulan untuk digelontorkan ke publik, dan untuk sampai Indoesia kalaupun motor ini mau diboyong Oleh YMKI butuh waktu setidaknya hingga akhir tahun atau awal tahun depan. Wal akhir Ketika di India Suzuki mengeluarkan Motor Sport Yamaha 250-pun Belumlah mengurangi keresahan FBY!

Belum lagi kenyataan bahwa Honley akan mendatangkan Hyosung 250 dan 650 dan akan diproduksi di Indonesia dengan konvigurasi mexin V twin yang siap berempur dengan Ninja 250. Bila di India Hyosung di hargai 2 lakh atau sekitar Rp 38,97 juta,maka bila diproduksi di Indonesia bisa jadi hanya sekitar 30 Juta. Hemm makin resah ajah nih!

Masihkah harus Yamaludin.

%d bloggers like this: