GP Jeres 2011 Yamaha Semakin Di Depan, Honda Nomer 2, Banyak yang Ngathang-ngathang.

Brader sekalian GP Jerez kali ini luar biasa bagi Yamaha, Lorenzo menjadi kampium dengan menempati urutan  pertama sementara Pedrosa menempati urutan ke 2. Namun sejatinya hari ini sungguh tragis, banyak sekali rider yang ndlosor akibat tak tentunya cuaca sehingga boleh jadi pemilihan ban kurang tepat. Sejatinya Rossi sangat luar biasa hari ini, mulai dari urutan 12, lalu langsung ngacir di urutan 9, kemudian satu persatu disalip hingga menyisakan Pedrosa, Stoner, Lorenzo, dan Simoncelli. Namun ketika usai menyalip Lorenzo, saat hendak menyalip Stoner, Rossi ndlosor dan menyebabkan Stoner ndlosor juga.

Rossi masih bisa finis di urutan 5, namun Stoner tak meneruskan balapan. Yang paling menyesakkan adalah Ben Spies ketika tinggal 3 lap lagi saat berjibaku memperrebutkan posisi 2 dengan Pedrosa, dia ndlosor. Dan yang paling menyesakkan adalah Collin Edward yang ngowos di lap terakhir.

Ya dengan kata lain Lorenzo diuntungkan banyaknya rider yang ndlosor, namun dengan kata lain pula Lorenzo Paling konsisten.

Berikut hasil akhir:

Tunggu beberapa poto ngathang-ngathang.

19 Comments

  1. Yg bilang JL pake dukun tuh otak isinya musrik. JL tuh realistis, jelas2 tracknya basah n licin ngapain ugal2an sama kayak pedrosa yg akhirnya memilih bersikap tenang karena terlalu beresiko!

  2. Heheheh…klo Rossi, stoner sama Simoncelli ga jatuh Lorenz blum tentu juara Bro..La wong abis di salipin gitu ada gap waktu sama pembalap no.3nya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan