Hari Ini Deklarasi Kumpulan Blogger Otomotif Baru Namanya KEBO=Keluarga Beruang Otomotif | Bonsaibiker

Hari Ini Deklarasi Kumpulan Blogger Otomotif Baru Namanya KEBO=Keluarga Beruang Otomotif

Brader sekalian Inilah inofasi baru dalam dunia perbloggeran otomotif tanah air. Setelah diawali terbntuknya KoBOI 2 tahun lalu,ย  KOBOYS sekitar setahun lalu, kemudain Otoblogger Indonesia, beberpa bulan kemarin sekarang muncul sbuah organisasi baru dalam dunia blogger otomotif tanah air yang tak kalah spektakuler dari yang telah ada, yaitu KEBO dengan singkatan Keluarga Beruang Otomotif. Tak usah harus mencantumkan nama Indonesia karena kata KEBO juga hanya di Indonesia, sementara para anggotanya juga tak diragukan lagi keindonesiaannya, ya semua cinta Indonesia.

Struktur organisasi KEBO

Ketua : Benny Beruang
Sekjen : Terongisht Beruang
Bendahara : BJA aka Bukan Jeruang Lagi
Penggerak Masa: Dani Pedruang aka Mbah Wir
Bagi brader sekalian yang mau ikut dalam organisasi ini syaratnya hanya 1, bobot minimal 80 Kg. Kegiatan rutin adalah Kopdar, makan, makan, dan makan. Nih dia Figurnya:

Benny Beruang

Kang BB ini “eit bukan Bonsai Biker lo tapi Bennya Beruang” kalau masak suka sayur cabe, nggak peduli cabe merah, cabe kriting, cabe ijo, bahkan Pondok Cabe-pun dimasukin supaya berasa pedas. Maka hasil masakannyapun pedas, lalu maaf “e’e”nyapun juga pedas. Wakakakakakaka, bagi beliau masak tanpa kecap dan garam hambar tak ada rasanya apalagi tanpa cabe beh, tak bakalan dimasak. Tugasnya di Kebo adalah Ngenthrog-ngenthrog motor ampek amblesh.

Terongisht Beruang

.

 

Ha, mojang ganteng asal cirebon ini dipercaya oleh juragan kepala beruang untuk menjadi sekjen kebo karena memang secara syarat sudah sangat cukup sekali. Jangankan Scorpio, Diavelpun amblesh ditest ama mas Terong ini.

Kang BJA
Wah siapa tak kenal dengan master Homosek ini, pembuat onar dengan mengambleshkan 2 motor sekaligus, pertama Mr Scouzy 225, lalu Mrs Meggy. Ya sebetulnyabeliu ragu KEBO itu Keluarga Beruang Otomotif apa Keluarga Bekantan Otomotif, ya habis banyak yang memanggil bekantan je.

Kang BJA ini sekarang jarang masak diwarungnya, maklum sibuk menggantikan masak dirumah sehubungan sang Istri sedang menunggu kelahiran anak pertama, selamat menjadi bapak mas bro ya sebentar lagi, semogasemua baik-beik aja dan lancar, amin.

Dani Ramadian

Mbah wir, wis nggak sah dibahas, pokoknya yang suka mbandem dan mbela kalau FBH kalah ya ini ini dedengkot FBH asal kota gnalaM.

Sementara itu demi melakukan pengokohan organisasi, mbah Wir telah melakukan seleksi terhadap para kumbokarnois dan mendapatkan beberapa calon yang telah lulus dan sudah mulai siap untuk menjadi anggota adalah:

Aziz kumbokarno


Pak De Maskur Gembil

Darmawan Kumbokarno Aka www.bedudung.wordpress.com


Nampaknya kang Opik sedang berusaha tabi belum bisa, karena tak suka makan cabe. Jadi masakannya nggak pernah pedas.


Nah untuk yang satu ini sorri la yau anda beratnya cuman 45 Kg, maklum walau tampang ganas makanannya hanya pentol baso. wakakakkakakakaka.

Sayang semuanya HOAX BELAKAKAKAKAKAKKAKKAKAKKAK. Iseng ooom biar nggak serius mulu!!!!!!!!!!!

%d bloggers like this: