Beban di Pundak Pedrosa Membawa Kebesaran Nama Honda Menatap Estoril Di Tengah Luka | Bonsaibiker

Beban di Pundak Pedrosa Membawa Kebesaran Nama Honda Menatap Estoril Di Tengah Luka

Pedrosa nampaknya sudah tidak sbar untuk come back ke race ke 3 yang akan di gelar di Estoril Portugal mulai akhri bulan ini. Kini ia tengah menjalani medikal check up yang rutin guna memulihkan diri dari operasi lengan kirinya. Rider Honda ini memang telah mengalami tetak pada collarbone alias tulang selangka Oktober kemarin di Jepang, dan harus dipasang titanium dan skrup untuk mempercepat pemulihan retaknya tersebut. Pedrosa mengatakan  “I’m eager and motivated to return to competition to test the feeling I have on the bike, and to see if I can forget about these problems as soon as possible,”
“Saya sangat termotifasi untuk segera kembali ke kompetisi untuk mengetes feeling saya terhadap motor dan secepat mungkin melupakan problem ini”
Ya, bagaimanapun keadaannya nampaknya Pedrosa harus selalu optimis menatap balapan di Estoril Prtugal. Ini ukan sekedar gengsi pribadi sesama rider Spanyol , tapi lebih dari sebuah gengsi team dimana Honda yang menggelontorkan segudang pembalap sementara ini harus puas berada diposisi 2 klasmen setelah Yamaha yang diwakili Lorenzo. Berikut posisi 5 besar dalam klasmen:
1 Jorge LORENZO Yamaha SPA 45
2 Dani PEDROSA Honda SPA 36
3 Casey STONER Honda AUS 25
4 Nicky HAYDEN Ducati USA 23
5 Valentino ROSSI Ducati ITA 20
Tentunya jasa Pedrosa sangat diharapkan dalam rangka mengukuhkan nama besar Honda di kancah MotoGP ini setelah kemarin di Jerez Honda disalip oleh Yamaha. Bebean berat ini harus ia tanggung guna menyelamatkan kebearan nama Honda di kancah persaingan para raja ini.

Advertisements
%d bloggers like this: