Megelli 250 vs CBR 250 Dari Sisi Perang Iklan | Bonsaibiker

Megelli 250 vs CBR 250 Dari Sisi Perang Iklan

Nampaknya pasca peluncuran CBR 250, Megelli 250 semakin gencar mealakukan Promosi di berbagai lini. Dengan nongolnya CB 250 ini Megelli bukannya malah mlempem tapi justri mendapat suntikan energi untuk tampil lebih menyodok. Ya lihat saja beberapa bulan belakangan ini promosi Megelli 250 memang gencar, mulai dari Test Ride di Sentul, Mengadakan OMR, Hingga sering mengadakan riset untuk balapan OMR demi menambah speed yang ujung-unjungnya riset ini juga menjadi makanan empuk media lalu gayung promosipun berlanjut.

Seperti yang dirilis GILAMOTOR.com, bahwa PT Minerva Motor Indonesia (MMI) terus mengembangkan motor Megelli 250R untuk berlaga di ajang Minerva Sachs Racing Championship (MSRC) 2011 yang digelar bersamaan dengan Indoprix 2011.Untuk terus meningkatkan performa Megelli 250R, tim mekanik dan pebalapnya terus mengembangkan Megelli 250R. Dari hasil tes yang dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jum’at (8/4) kemarin, setelah melakukan penyetelan di beberapa bagian Megelli 250R berhasil mencatatkan waktu tercepat di bawah 2 detik, yakni 1 menit 58.050 detik weee ini melebihi waktu CBR250 yang 1 menit 59,….. detik.

Sementara itu di media cetak macem tabloid Otomotif James Bons sering mengamati bahwa Si Megelli ini sering menjadi topik bahasan utama, baik komparasi dengan Ninja 250 dan CBR 250 seperti Edisi beberapa minggu lalu, yang dalam komparasi itu dijabarkan data-data spesifikasi dari ketiga jagoan, ya memang dalam data tersebut sudah pasti Ninja lah yang paling superior jika dilihat dari spek mesinnya. CBR250R unggul dalam hal teknologi dan terakhir Megelli unggul dalam hal look/tampang yang sangat keren yang sempat James Bons ulas di artikel yang lalu yakni  http://2brk.wordpress.com/2011/03/25/komparasi-cbr-250-ninja-250-dan-megelli-250-versi-otomotif-manusiawi-nggak/ Dari beberapa promosi tersebut yang belum dilakukan Megelli adalah memasang iklan yang cukup lama di TV demi ketenaran Megelli 250 ini layaknya iklan CBR 250. Memang ini tak mutlak harus dilakukan, namun setidaknya akan membuat Megelli lebih tenar lagi.

Satu hal yang layak dicermati adah ketika orang mebicarakan Ninja 250 lalu CBR 250 secara langsung orang juga akan membicarakan Megelli 250 karena memang ketigaya sekelas dai segi cc terlepas motorawi atau nggaknya. Ini tentu berefek positif bagi ketenaran si Megelli ini karena secra langsung ataupun tidak si Megelli akan ikut tenar setenar CBR 250 dan Ninja 250. Bisa dikatakan tanpa mengurangi rasa hormat James Bons terhadap MMI dan para fans Megelli bahwa kalau dulu Minerva 150 numpang tenar pada CBR 150 dengan njiplak desainnya, kini Megelli numpang tenar terhadap CBR 250 dan Ninja 250 dengan cara yang lebih gentle dan rasional.Ya seara sistem Megelli akan terus naik popularitasnya seiring makin moncernya CBR 250. Tentunya semua juga berpulang ke KMI bagaiman mengemas motor ini menjadi betul-betul merupakan motor yang berkelas dan secara durabilitas dapat diakui.

Advertisements
%d bloggers like this: