Home Steer Vixion 400, Tiger cuman 95 Ribu, Jauh Amat Beda Ya! | Bonsaibiker

Home Steer Vixion 400, Tiger cuman 95 Ribu, Jauh Amat Beda Ya!

Brader sekalian, menaggapi beberapa komen kemarin tentang V-ixion yang oblak Home Steernya kini james Bons coba langsung cek ke toko part, dan memang beul di kisaran 325-400 ribu lengkap dengan pelornya. Tergantung mas bro beli di dealer/bengkel resmi Yamaha atau di toko spare part umum. Kalau di dealer resmi biasanya hargapas dan tak bisa ditawar serta lebih mahal dikit, namun terjamin keasliannya. Sementar di toko spare part umum apalagi di grosir tentu lebih murah, sampean bisa mendapatkannya dengan harga cukuip 325-375 tergantung berganing. Namun hati-hati terkadang ada yang palsu diahrgai sama.
k
Harga ini tentu jauh sekali dengan home steer Tiger yang hanya 95 Ribu. Ya, bila sampean beli di bengkel AHAS nampaknya sekitar 95-10 Ribu, namun kalau di toko biasa bisa nego mas bro, tapi ya itu dia terkadang ada yang plasu yakni walau dihargai sama dan besegel sama tapi palsu. Hati-hati yang beginian. Untuk membedakannya sebenarnya gampang kok, yang produk AHM nampaknya cor-coran, jadi permukaannya lebih kasar dikit ada bekas nampak cor-coran, cementara yang bikinan non AHM biasanya halus sekali karena nampakanya dibikin dengan bubut. Soal kualitas ya tentu beda jauh dooong. Tapi rante kemrosok tiger juga muahal lowww, tapi awet, rate Tigor punya James Bosn dah 4 tahun lum ganti masih perkasa meski kemrosok.

Nah yang jadi pertanyaan kenapa ya justru punya V-ixion ini lebih mahal, dan menurut beberapa orang justru kualitasnya agak kurang aka gampang oblak. Katanya sih punya V-ixion ini masih impor jadi mahal, namun entah kenapa sebuah home steer saja mesti impor dan kualitas masih diragukan, tapi ini perlu dibuktikan lo oleh yang berkompeten bukan hanya sekedar keluhan konsumen, hehehe pisss. Dan sebaliknya si home steer Tiger justru murah dan jarang yang meragukan kemampuannya, padahal secara berat, mongtornya berat tiger dan secara torsi juga menang tiger. Nah ini mungkin ke depannya perlu dievaluasi dalam rangka menyiapkan R 15 kalu memang mau masuk sini.

Monggo ditilik kalau ada yang salah mongo dikoreksi!

Advertisements
%d bloggers like this: