Home Steer Vixion 400, Tiger cuman 95 Ribu, Jauh Amat Beda Ya!

Brader sekalian, menaggapi beberapa komen kemarin tentang V-ixion yang oblak Home Steernya kini james Bons coba langsung cek ke toko part, dan memang beul di kisaran 325-400 ribu lengkap dengan pelornya. Tergantung mas bro beli di dealer/bengkel resmi Yamaha atau di toko spare part umum. Kalau di dealer resmi biasanya hargapas dan tak bisa ditawar serta lebih mahal dikit, namun terjamin keasliannya. Sementar di toko spare part umum apalagi di grosir tentu lebih murah, sampean bisa mendapatkannya dengan harga cukuip 325-375 tergantung berganing. Namun hati-hati terkadang ada yang palsu diahrgai sama.
k
Harga ini tentu jauh sekali dengan home steer Tiger yang hanya 95 Ribu. Ya, bila sampean beli di bengkel AHAS nampaknya sekitar 95-10 Ribu, namun kalau di toko biasa bisa nego mas bro, tapi ya itu dia terkadang ada yang plasu yakni walau dihargai sama dan besegel sama tapi palsu. Hati-hati yang beginian. Untuk membedakannya sebenarnya gampang kok, yang produk AHM nampaknya cor-coran, jadi permukaannya lebih kasar dikit ada bekas nampak cor-coran, cementara yang bikinan non AHM biasanya halus sekali karena nampakanya dibikin dengan bubut. Soal kualitas ya tentu beda jauh dooong. Tapi rante kemrosok tiger juga muahal lowww, tapi awet, rate Tigor punya James Bosn dah 4 tahun lum ganti masih perkasa meski kemrosok.

Nah yang jadi pertanyaan kenapa ya justru punya V-ixion ini lebih mahal, dan menurut beberapa orang justru kualitasnya agak kurang aka gampang oblak. Katanya sih punya V-ixion ini masih impor jadi mahal, namun entah kenapa sebuah home steer saja mesti impor dan kualitas masih diragukan, tapi ini perlu dibuktikan lo oleh yang berkompeten bukan hanya sekedar keluhan konsumen, hehehe pisss. Dan sebaliknya si home steer Tiger justru murah dan jarang yang meragukan kemampuannya, padahal secara berat, mongtornya berat tiger dan secara torsi juga menang tiger. Nah ini mungkin ke depannya perlu dievaluasi dalam rangka menyiapkan R 15 kalu memang mau masuk sini.

Monggo ditilik kalau ada yang salah mongo dikoreksi!

Advertisements
Advertisements

42 Comments

  1. Vixion kekurangan kalsium jadinya cepet kropos.
    Wah jgn sampe jd penyakit turunan deh ngeri, bikin dompet kampes….

  2. Kayanya bukan cuma spare part vixion aja pak bons. Harga spare part motor2 yamaha (termasuk bebek yang saya pake),kayanya emang lebih mahal dibanding spare part motor kompetitor. Kok bisa gitu ya?

  3. mesinnya aja udah diekspor ke eropa
    napa home steernya masih ngimpor ya, mahal lagi
    tapi mahal juga kalau awet gpp, lha ini malah kalah awet ama tigor yang cuma cepe … heheheh

  4. bang bons mantep ga bosan mengingatkan atpm walaupun ini lagu lama, pake kroscek dilapangan segala jadi lebih afdol, semoga jadi evaluasi tersendiri di pihak YMK* demi kepuasan dan menjaga loyalitas konsumennya juga

  5. Sing kw 3 ga ade mr.bons?kasiyan tuh,ntar mahal2 masangnya kaya orang bikin pedang..dipukul pake godam..xixixi..

  6. komsteer tiger ato megapro tuh mahal,,,…..95 rebu plus pasang 30 rebu total 125 rebu di ahass,,…………kalo vixion _____jangan tanya,,,,,motor mahal ya spare part mahal

  7. vixion punyaku juga udah oblak pak bons, pdhal br km 11800 umur juga br setahun, piye iki ymki…

  8. ada apa ini…? Sang giant killer sakit lehernya koq gak sembuh-sembuh.
    Masuk angin itu, saatnya dipake’in baju & kasih doping biar larinya ngacir. Kl nga gitu, alamat dijalan bakal sering liat dipecundangi sama sikwcoak….

  9. Kalo metodenya impor ya memang mau gak mau harus mahal terlepas dari masalah awat atau ndak kalo tiger kan Astra sendiri punya anak perusahaan yang bergerak di sektor sparepart yang notabene juga vendornya AHM…dah gitu tigor kan ngaspal dah lebih dari 15 tahun dulu pas baru keluar juga yang namanya sparepart tigor muahaleeee jan…rante aja bisa 1.2jt(set)padahal gak import juga.

  10. Masih bilang spare part tiger mahal?
    Rante tiger ku biyen yg kemrosak kuat 5thn
    request mas,knp rondo vartech amat jarang yg jual.didealer motkas pun jarang bgt.
    Dan kenapa ya harga rondo xeon dan scoopy sama,10-12jt an.padahal harga barunya jauh

  11. mossook cuma merek “koyo” aja harganya segitu
    coba diganti karo
    koyo cabe
    koyo salonpas
    pasti mujarab mengobati segala macam
    penyakit leher :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin