Tak Pernah Menang Duel Lawan Stoner Lorenzo Ngebet Minta Mesin Baru | Bonsaibiker

Tak Pernah Menang Duel Lawan Stoner Lorenzo Ngebet Minta Mesin Baru

Brader sekalian, pada dua seri terakhir Stoner mencetak 17 poin lebih banyak daripada Lorenzo. Meskipun Lorenzo tetap di puncak klasemen sementara, namun hanya unggul 7 poin atas Stoner. Pada musim ini Stoner sudah memenangi tiga dari lima seri yang sudah dilakoni sepanjang musim 2011, sementara Lorenzo yang baru meraih satu kemenangan dalam balapan basah di Jerez dan hal ini lebih disebabkan Stoner gagal finis karena bersenggolan dengan Valentino Rossi. Lorenzo sendiri sebenarnya sudah menunjukkan aksi dan usaha yang luar biasa hingga berada di pemuncak klasmen, meski degan segala upaya ia selalu kalah dengan Stoner dalam adu kencang.

Oleh karena itulah, Jorge Lorenzo, mengklaim mereka akan sulit mengalahkan pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, dengan performa Yamaha M1 saat ini yang memang nampak kalah powerful. Demi memulskan Yamaha dalam mempertahankan gelar juara maka Lorenzo minta Yamaha melakukan sesuatu terhadap motornya supaya mereka bisa kompetitif untuk menghadapi Honda.

Kira-kira celotehannya dalam logat Surabaya kayak gini: “Yok opo rek wong aku bertarung untuk menangan tahun ini malah motore kaya bekicot gene, yo susah menang rek! Koen ngerti ta, aku perlu sedikit perubahan untuk bikin motor ini lebih kenceng”

 Ya memang kalau dilihat dari sisi positif memang Lorenzo terlihat lebih stabil dan rapih musim ini, tentunya apabila diberi motor yang seimbang dengan Honda boleh jadi ia akan mempertahankan gelar. Nah kalu dari sisi negatif ya memang wajar wong Lorenzo adalahabu grutu yang suka menggerutu, kemain mengancam akan mundur dari MotoGP kini ngebet minta mesin baru, itulah uniknya Lorenzo.

Advertisements
%d bloggers like this: