Tak Pernah Menang Duel Lawan Stoner Lorenzo Ngebet Minta Mesin Baru

Brader sekalian, pada dua seri terakhir Stoner mencetak 17 poin lebih banyak daripada Lorenzo. Meskipun Lorenzo tetap di puncak klasemen sementara, namun hanya unggul 7 poin atas Stoner. Pada musim ini Stoner sudah memenangi tiga dari lima seri yang sudah dilakoni sepanjang musim 2011, sementara Lorenzo yang baru meraih satu kemenangan dalam balapan basah di Jerez dan hal ini lebih disebabkan Stoner gagal finis karena bersenggolan dengan Valentino Rossi. Lorenzo sendiri sebenarnya sudah menunjukkan aksi dan usaha yang luar biasa hingga berada di pemuncak klasmen, meski degan segala upaya ia selalu kalah dengan Stoner dalam adu kencang.

Oleh karena itulah, Jorge Lorenzo, mengklaim mereka akan sulit mengalahkan pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, dengan performa Yamaha M1 saat ini yang memang nampak kalah powerful. Demi memulskan Yamaha dalam mempertahankan gelar juara maka Lorenzo minta Yamaha melakukan sesuatu terhadap motornya supaya mereka bisa kompetitif untuk menghadapi Honda.

Kira-kira celotehannya dalam logat Surabaya kayak gini: “Yok opo rek wong aku bertarung untuk menangan tahun ini malah motore kaya bekicot gene, yo susah menang rek! Koen ngerti ta, aku perlu sedikit perubahan untuk bikin motor ini lebih kenceng”

 Ya memang kalau dilihat dari sisi positif memang Lorenzo terlihat lebih stabil dan rapih musim ini, tentunya apabila diberi motor yang seimbang dengan Honda boleh jadi ia akan mempertahankan gelar. Nah kalu dari sisi negatif ya memang wajar wong Lorenzo adalahabu grutu yang suka menggerutu, kemain mengancam akan mundur dari MotoGP kini ngebet minta mesin baru, itulah uniknya Lorenzo.

Advertisements
Advertisements

65 Comments

  1. he..he..enak juga salip-salipan di trek lurus tapi ketiaxxx gagal…Om bonsai coba sms ke lorenzo minta bocoran setingan ama rossi…biar gak nyalahin motor mulu…kalo enggak gear shifting coba dibikin 0.0000001second…wong yamaha sak jane wes banter kok.

  2. Jatae lorenzo ngaraku sg wis mulai panik.
    Bener, ymh M1 sebenere wis banter.
    Buktine wingi dovi karo rossi ngoyak spies nganti boyoten

  3. gak heran lah, lawong para fby-nya juga pada cengeng
    tuh lihat, buat ngadepin CBR150 pade bingung, akhirnya merengek-rengek minta R15 sampe ad yang misuh-misuh …. walahhhhhhhhhh glodaaaaaaaahhh mosoookkk … pissss ah … wkwkwkwkk kabuuurrrrr :mrgreen:

  4. saran buat ymki, kasih si hohe mesin piksen buat balapan besok di silverstone..kalo masih kalah juga,genti si hohe ma komeng..kan yamaha ??… 🙂 wkekekwkwk

  5. ganti mesin mx….
    Wis banter….
    Mungkin ora kanggo dicicil silinder dan porget piston….
    Dadine kalah

  6. hem mungkin celotehannya dalam logat Surabaya yg bener kayak gini: Yok opo cok wong aku tarung golek menangan tahun iki malah motore gateli kaya bekicot ngene, yo opo ape menang! xixixi piss

  7. Deciding the best colon cleansers marketed right now can be extremely tricky specifically for a novice. This is mainly because you’ll find lots of these products sold in the market today. However provided that you know what to look in the product, then it’ll be simple for you. A number of important things to examine are the list of ingredients, product reviews, the manufacturer, as well as the promos they feature.

  8. Most of the time, ladies would wish to look beautiful and attractive always. This is one reason why even the eyelashes now can be enhanced by means of making use of eyelash lengtheners. These are products that can assist any women achieve fuller, thicker as well as longer lashes that can certainly get anybody’s interest. These items have been guaranteed safe, efficient and economical provided that the correct item is picked and bought.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin