Berburu Rondo Mobil Pilih di Klub atu Di Pasaran Bebas, Resiko ada Masing-masing

Brader sekalian para HOMOSEK alias Hobi Mobil Seken. Bila sampean mau berburu mobil seken tentu bisa berbagai cara, dengan ke show room, ke calo, nyari koneksi langsung yang beresar dari mulut-ke mulut, cari di koran macem Pos Kota, atau browsing di internet. Tentunya cara ini masing-masing punya kurang lebih sendiri-sendiri. Dalam hal ini James Bons akan sedikit mengulas berburu mobil seken di Pasar Bebas dan di Klub atau milis.

Berburu mobil seken di klub, biasanya harganya kelewat mahal, namun kualitas sungguh terjamin, karena para anggotanya selalu sharing dan memanjakan mobilnya. Lihatlah harga Opel blazer yang ditawarkan di klub macem di FB:http://www.facebook.com/pages/JUAL-OPEL-BLAZER/115490555196984 atau juga di:   http://www.facebook.com/home.php?sk=group_32641943239 hampir tak ada Opel Blazer yang ditawarkan dibawah 50 juta segala tahun, yakni mulai dari 96 hingga 2005. Namun kualitas weee sunguh manteb, rata-rata mobil-mobil ini kinyis-kinyis dan siap pakai. Nah bandingkan dengan berburu Opel Blazer di pasar bebas dalam artian bukan di klub atau milis. Bila sampean berburu angsung dan kebetulan mendapatkan langsung dari pemilik, mmm sungguh harganya fantastis, mobil ini hanya dihargai kisaran 40-45 juta jtuk tahun sebelum 2000, namun jangan tanya soal kondisi, ada yang mulus, ada yang kurangdan ada yang parah.

Nah sekarang berpulang pada sampean, bila mengejar cepet dapet mobil dengan harga murah monggo saja langsung ke pasar bebas non milis, yakin deh harga murah. Untuk perkara perbaikan kan bisa menyusul sedikit dmi sedikit, asal beinya jangan yang parah-parah. Nah kalau mau cari yang siap pakai dan barang mulus monggo cari di milis, yakni kebanyakan barang memang oke dan kinyis-kinyis, lalu yang penting, heheh siapin dana agak mahalan.

Hal ini berlaku pula bagi mobil lain macem Nissan Cefrino yang dipsaran bebas hanya 20 jutaan kalau udah di club wee nyampek 35-40an mas bro. Atau juga sampean berbulru mitsubisi Lancer, mislakan lancer Evo 3 yang kalau di pasaran bebas hanya sekitar 55-60, kalau di club bisa nyampek 70an. Ha monggo resiko masing-masing, tinggal pilih.

Advertisements

7 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan