Cinta Ditolak?Alahmaaak..(Thread Not Solved Yet)


Mas bro sekalian, untuk menyegarkan swasana, Jams Bons akan sedikit merubah tema kali ini. Yaitu masalah percintaan antara dua insan yang sering membuat makan tak enak dan tidur tak lena ya ini dia mas bro. Menyatakan cinta lalu diterima, itu sudah hal biasa. tapi kalau soal cinta ditolak, setiap pria tentu saja kecewa. Ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan, surga dunia rasanya menghilang. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.
Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut Askmen ni mas bro, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria. Dan biasanya juga,para wanita akan memberikan sinyal tertentu yang menandakan bahwa dia tidak menyukai si pria. Antara lain:

Dia tidak tertawa dengan lelucon si pria
Meskipun mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang diidamkan, tetapi memang harus sadar diri bahwa usaha si pria  tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikapnya  dengan melempar wajah cemberut atau bahkan buang muka segala. (Ck..ck..ck,kasihan amat ya..)

Dia tidak menelepon  kembali
Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya dong mas bro. Bahkan, pastinya setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Tapi, jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon, sekalipun si pria melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak  ketika diajak berkencan
Mungkin si pria akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai  juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara
Memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara . Mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi tentu saja masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.
Nah, demikian mas bro. Moga bemanfaat, apalagi bagi yang  susah mendapatkan  cintanya, berjuang terus..pantang mundur…
sumber:http://unikboss.blogspot.com

Advertisements

22 Comments

  1. halah, jangan bikin pusiaaaaaang,
    cinta ditolak mah cari yang lain, yang lebih maknyus
    bentar lagi akan brojol yang gress … alll new CBR150 …. :mrgreen:

  2. wah,kalo aku 7 kali cuma 2 kali yg nerima,ngenes yo,
    tapi anehnya pas udah jalan ama cewekku yg tadinya nolak malah nyari2 aku lagi,trus bilang seneng,nyesel udah nolak aku,
    bener2 aneh
    😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan