Nih, Pelumas Khusus Honda CBR 150R&250R. SPX-1..! | Bonsaibiker

Nih, Pelumas Khusus Honda CBR 150R&250R. SPX-1..!

oli honda

AHM luncurkan oli SPX-1, khusus untuk sepeda motor sport keluaran terbaru

Brader sekalian, selain CBR 150R, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis oli baru khusus untuk CBR series yaitu AHM Oil SPX-1. Oli ini dibuat sesuai perkembangan teknologi mesin CBR 250R dan CBR 150R. Lebih surprise lagi, oli ini disuplai oleh dua pabrikan oli ternama. Yaitu Repsol yang sudah bekerja sama dengan Honda di ajang MotoGP dan Federal Oil. Weh..weh, sepertinya dengan dua suplayer ternama ini mungkin AHM akan merasa ‘aman’ dengan pasokan yang akan tetap terjaga pastinya. Produk  ini disebutkan terakhir  merupakan pelumas untuk sepeda motor Honda mas bro.

General Manager Parts Division AHM, Herry Junaidi, mengatakan bahwa SPX-1 adalah sintetik penuh dengan kekentalan 10W-30. SPX-1 ini juga mengandung  aditif  pelindung mesin, yaitu Honda SmartFilm, Honda Anti Oxidant dan Honda Cleansing Agent. Oli ini diramu khusus oleh Honda R&D Jepang  sebagai  pelumas  CBR 150R dan 250R di Indonesia. Dan juga mas bro, dengan oli ini, penggantian oli Honda CB 150R bisa dilakukan tiap 8.000 kilometer saja. Bahkan pada Honda CBR 250R yang memiliki teknologi lebih baik, penggantian olinya bisa mencapai 12.000 kilometer! Presiden Director PT Astra Honda Motor (AHM),Yusuke Hori juga mengungkapkan

Oli full syntetic ini mampu memperpanjang interval penggantian oli, baik untuk Honda CBR 250R maupun CBR 150R, katanya.”Oli full syntetic juga ini mampu memperpanjang interval penggantian oli, baik untuk Honda CBR 250R maupun CBR 150R”, jelasnya lagi.

Dan mas bro, daya tahan oli yang cukup baik ini juga didukung oleh teknologi Engine Protection Technology, Honda Smartfilm, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant dan Honda Cleansing Agent. Seperti terlihat digambar nih mas bro (lihat produk olinya, jangan ceweknya ya..kwkwk) oli dengan spesifikasi 10W-30 SJ/MA ini dikemas dalam botol berwarna orange dengan kapasitas 1 liter dan 0,8 liter. Dijual dengan harga eceran tertinggi Rp 43 ribu dan Rp 37 ribu saja.

Advertisements
%d bloggers like this: