Target Honda Lebaran 2011: Angkut 2.200 Biker Yang Mudik

si850089-small-300x200
si850089-small-300×200

PT Astra Honda Motor (AHM) menergetkan bisa menambah jumlah peserta Mudik Bareng Honda menjelang Lebaran 2011 mendatang nih bro. Seperti dilansir TRIBUNNEWS.COM, Perusahaan tersebut menargetkan mampu mengangkut sebanyak 1.100 unit sepeda motor dari ke dua kota, Semarang dan Yogyakarta.

Manajer CSR AHM, Istiyani Susriyati mengatakan, dengan jumlah motor tersebut, maka biker yang bakal diangkut sekitar 2.200 orang biker pada even tahunan menjelang Lebaran tersebut. “Selain membantu mudik, kami juga akan membantu mereka pas akan kembali ke Jakarta,” kata Isti.

Bila tahun lalu angkutan baliknya di lakukan dari kota Semarang ke jakarta saja, tahun ini akan ditambah yaitu dari kota Yogyakarta ke Jakarta. Isti menjelaskan, target angkutan balik ini tidak akan besar, untuk Semarang diperkirakan hanya ada 100 motor saja yang bisa diangkut, sementara dari Yogya cuma setengahnya.

“Biasanya setelah sampai di kampung halaman para pemudik sulit dikumpulkan dalam jadwal tertentu, karenanya kita menyediakan sedikit sarana,” tandasnya.
Penyediaan truk untuk mengangkut motor dan bus bagi pemilik motor Honda dilakukan sejak 2010 lalu karena Polri melarang aksi konvoi motor di jalanan saat Lebaran. Pada 2010 lalu, Honda mampu mengangkut 937 unit motor ke Semarang dan Yogyakarta. Sementara pada 2009 saat konvoi belum dilarang, Honda mengwal sebanyak 3.418 unit motor yang mudik.

Hayoo.., siapa yang mo ikut mudiiik bro…????  🙂

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. yoooi boss.. honda selalu peduli juga sama bikers hondanya.. karena honda bukan type seperti pepatah ini
    “kacang lupa kulitnya”
    hoho bukan honda banget..honda tidak akan melupakan orang yang membesarkan namanya, kan konsumen honda juga yang membuat nama honda semakin melesat tajam dan semakin besar diantara yang lain 😉

  2. yoi boss ini event keren dari honda..buat semakin dekat dengan para bikersnya
    mudik bareng sambil silahturahmi 😉
    ayoo jadi konsumen setia honda juga biar bisa ikut mudik bareng hhi

  3. mudik dgn konvoi naik sepeda motor dilarang, lgsg Honda bereaksi dgn mengangkut motor & biker’nya. bener2 langkah yg tepat dr honda utk selalu dekat dgn para konsumen setia Honda.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin