Rondo Mazda 323 Masih Keren Untuk Diburu | Bonsaibiker

Rondo Mazda 323 Masih Keren Untuk Diburu

mazda2b3232blocksmith2bkeys

mazda2b3232blocksmith2bkeys

Brader sekalian Mazda 323 model hatch back aka tak berbuntut memak banyak digemari kawula muda, tentunya mobil ini selain gaya juga enak untuk dikendarai dan mudah dikemudikan dan bisa selap selip diantara kemacetan kota.

Kelebihan:
– Model keren dan tidak pasaran
– Mesin tenaga tapi tidak terlalu boros bahkan bisa dibilang irit
– Handling mantap (konsekuensinya suspensi jadi rada keras)
– Harga,part tidak terlalu mahal

Kekurangan:
– Sparepart susah didapet, namun beberapa parts bisa dikanibal dengan Ford, dan sebagian ada yang bilang rada mahal
– Peminat kurang dibanding mobil sekelas seperti Lancer, Civic, ato Corolla, ini yang bikin sparepart ga sebanyak mobil-mobil lain sekelas.
– Karena berpenggerak roda depan sehingga bila kaki-kaki, kopel as sudah bermasalah sedikit aja mobil jadi bunyi geleduk2 waktu jalan, masih normal sih, tapi kalau mau diilangin bunyinya itu biayanya rada mahal.

Untuk merawat mobil ini sangat disarankan punya bengkel langganan yang sudah pasti bisa nyediain sparepart, Disarankan untuk mengambil taun yang sedikit lebih tua tapi speknya lebih lengkap, alias Mazda Lantis. Namun itu semua tergantung selera masing-masing.

 Untuk harga mobil ini tergolong murah, uantuk lansiran 91-2 dihargai sekitar 20-an juta, sementara yang lansiran 93-94 sekitar 30-an juta, sedangkan 95-97 masih bertengger di atas 35 juta.

Advertisements
%d bloggers like this: