Motor Berbentuk Nyleneh Rata-rata Harga R0ndonya Cenderung Jatuh | Bonsaibiker

Motor Berbentuk Nyleneh Rata-rata Harga R0ndonya Cenderung Jatuh

Mas bro sekalian, terkadang inovasi dari segi desain sebuah motor itu membawa berkah dengan mongtor ini laris di pasaran, namun tak jarang pula sebuah desain ternyatakurang familiar di masyarakat sehingga terkesan nyleneh. Suatu contoh Honda CS 1 yang dikatakan desainnya kayak barongsai, motor ini seacra performa memang yahud, secara ergonomi guampak da sungguh nyaman dipakai, namun nampaknya secara desain nampaknya membuatnya tidak populer. Tengok pula si Scoopy, meski James Bons sendiri mengakui bahwa mongtor ini sungguh manis dan antik, namun ternyata bagi sebagian orang mengatakannya ribet desainnya, dan mereka cenderung milih beat. Tengok pula si Scorpio yang terlalu cungkring sehingga terlihat wagu atau canggung, maka meski power jauh lebih mantab dari tiger namun soal penjualan, Scorpio tak mampu berjaban.OVERVIEW

MODIFIKASI-SUZUKI-THUNDER-125

MODIFIKASI-SUZUKI-THUNDER-125

Nah dari sisi Rondo ternyata efeknya cukup signifikan terhadap harga. Si scoopy yang dibanderoll 13,75 juta dalam waktu satu tahun kurang harganya tinggal 9-10 juta. Sementara beat ditahun yang sama masih sekitar 9 jutaan padahal barunya hanya 12,5 juta. Demikian juga Spasi yang belum ada setahun kini rondoya hanya sibanderol seharga Scoopy seken. Demikian pula dengan CS 1, mongtor yang barunya 17, 275 jeti ini dalam waktu kurang dari setahun harganya tinggal 13-1375 jutaan alias terkoreksi 4 jutaan,lalu yang lansiran 2008 tinggal 7 jutaan alias tidak ada separuhnya.

Nah motor lain dari merek Yamaha seperti Scorpio dan Byson nampaknya juga mengalami nasib demikian alaiasmalah lebih parah, dalam setahun berkurangnya bisa lebih dari 4 juta, mengingat s Byson yang barunya kini 20, sekian juta tapi rondonya hanya ditawarkan 16 jutaan bisa nego. Nah James BOns lum liat motor teraneh yakni si P 220 nanti harga Rondonya seperti apa, karena hingga kini Triyanto Banyumas penunggang pzzo ini belum mau menjokul mongtornya.

Advertisements
%d bloggers like this: