CBR 250 India Yang Berkasus Malah Jadi Best Bike, Sementara CBR 250 Indonesia Yang Yahuud Malah Klepek-klepeg lawan N 250, Ironis! | Bonsaibiker

CBR 250 India Yang Berkasus Malah Jadi Best Bike, Sementara CBR 250 Indonesia Yang Yahuud Malah Klepek-klepeg lawan N 250, Ironis!

Mas bro sekalian, seperti yang kita ketahui awal-awal launch CBR 250 di Indonesia, si mongtor lansiran Honda ini sanggup menyalip Ninja 250 dari sisi penjualan, namun kemudian kalah lagi oleh si Ninin yang double pistorn itu. Ya memang boleh jadi ini sebuah pertarungan real dimana semua mata pembeli melek memperhatikan detail motor, mulai dari model, power, harga, dan sebagainya. Ini tentu beda degan model enty level macem bebek atau matik dimana mongtor keren dikit langsung di serbu konsumen asal branded.

cbr250r2

cbr250r2

Yang mengherankan justru CBR 250 Di Indonesia hampir tanpa cela, malah mrosot, sementara di Indoa si CBR 250 yang rakitan India sendiri yang kemarin tersandung kasus kurang bagusnya kualitas part sehingga banyak yang karatan, ee malah dapet niminasi best bike, alamak ironis nian!

Yup boleh jadi ini memang beberapa faktor yang menjadi pemicu, Di india CR 250 cuman separuh dari Ninja 250 dimana CBR 250 harganya 1,5 lakh sementara Ninja 250 yang 3 lakh, tapi Ninjanya Injeksi gan 33 hp langsung impor dari Thailand. Smentara di Indonesia harga CBR mirip N 250, namun Ninjanya yang masih karbu gan.

Nah apakh si CBR 250 ini tergolong operpreet sehingga kurang laku? Atau kurang worth it dimata konsumen aliash falue for moneynya gak imbang sehingga di pandang sebelah mata? Ataupun juga ini hanya karena kemahiran orang Honda India memasarkan produknya atau dalam hal ini Honda India lebih gesit dari AHM? Monggo menurut sampean, apa faktor paling mungkinterjadi dalam kasus ini? Kalau ada yang kurang monggo dilengkapi dan kalau ada yang salah monggo dikoreksi! Artikel ini dengan tetap menjaga respek terhadap para Owner CBR250. Just share!

Advertisements
%d bloggers like this: