P 200 NS vs Honda Trellis 150, Siapa Krupuk Siapa Air | Bonsaibiker

P 200 NS vs Honda Trellis 150, Siapa Krupuk Siapa Air

Jelas pada kedua motor ini adalah bukan perang cc karena keduanya jelas ssnya beda jauh, namun dibalik itu wow bisa jadi perang besar. Perang harga karena boleh jadi Harga duaa motor ini kan 11-12, perang gengsi karena memang bisadikatkan 2 motor ini dianggap mempunya gensi tersendiri di brand masing-masing, lalu perang desain karena memang disinyalir desainnya si trelis 150 ini juga keren

Bagaimana kedua motor ini berperang wong dua-duanya masih belum lahir? Ya begitulah perang informasi, adu iming-iming dunia maya.Kedua pabrikan Bajaj dan Honda sudah menyatakan akan menjual jagoan masing-masing tersebut.

Dari prtempuran ini kita lihat siapa yang menjadi air dan siapa yang akan menjadi krupuk yang kemudian mlempem karena kena air. Banyak kemungkinan yang akan terjadi memang, Jika P 200 NS datang duluan dengan harga murah layaknya produk Bajaj yang lain, sementara Honda membanderoll trellisnya lebih mahal seperti biasanya padahal cuman 150 cc, mm alamat P 200 NSmenjadi air bah yang bukan saja membuat trellis melempem tapi bahkan sekaligus menggulung si Trelis ini. Nah kalau si trellis dijual murah dan memang bergengsi ya bisa jadi sebaliknya P 200 NS lah yang bakal mlempem karena kalah pamor Brand. Atau setidaknya kalu dua-duanya sama kuat bisa jadi akan menjadi pertempuran sengit, pasalnya Honda berani jual murh si Vario 125FI,la bisa jadi si trellis dijual murah juga.

Masalahnya Handa mau banderoll berapa si talis ini? Mau 20 jeti, pasti akan menghajar Megapro, mau 250 Jeti menghajar Tiger, kalau antar kedua motor itu? Maukah Honda? Ataukah TIger mau disuntik mati diganti mesin 250? Hey Honda Waaaaniii Piiirooooo!

Advertisements
%d bloggers like this: