P 200 NS vs Honda Trellis 150, Siapa Krupuk Siapa Air

Jelas pada kedua motor ini adalah bukan perang cc karena keduanya jelas ssnya beda jauh, namun dibalik itu wow bisa jadi perang besar. Perang harga karena boleh jadi Harga duaa motor ini kan 11-12, perang gengsi karena memang bisadikatkan 2 motor ini dianggap mempunya gensi tersendiri di brand masing-masing, lalu perang desain karena memang disinyalir desainnya si trelis 150 ini juga keren

Bagaimana kedua motor ini berperang wong dua-duanya masih belum lahir? Ya begitulah perang informasi, adu iming-iming dunia maya.Kedua pabrikan Bajaj dan Honda sudah menyatakan akan menjual jagoan masing-masing tersebut.

Dari prtempuran ini kita lihat siapa yang menjadi air dan siapa yang akan menjadi krupuk yang kemudian mlempem karena kena air. Banyak kemungkinan yang akan terjadi memang, Jika P 200 NS datang duluan dengan harga murah layaknya produk Bajaj yang lain, sementara Honda membanderoll trellisnya lebih mahal seperti biasanya padahal cuman 150 cc, mm alamat P 200 NSmenjadi air bah yang bukan saja membuat trellis melempem tapi bahkan sekaligus menggulung si Trelis ini. Nah kalau si trellis dijual murah dan memang bergengsi ya bisa jadi sebaliknya P 200 NS lah yang bakal mlempem karena kalah pamor Brand. Atau setidaknya kalu dua-duanya sama kuat bisa jadi akan menjadi pertempuran sengit, pasalnya Honda berani jual murh si Vario 125FI,la bisa jadi si trellis dijual murah juga.

Masalahnya Handa mau banderoll berapa si talis ini? Mau 20 jeti, pasti akan menghajar Megapro, mau 250 Jeti menghajar Tiger, kalau antar kedua motor itu? Maukah Honda? Ataukah TIger mau disuntik mati diganti mesin 250? Hey Honda Waaaaniii Piiirooooo!

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. Masalahnya Handa mau banderoll berapa si talis ini? Mau 20 jeti, pasti akan menghajar Megapro, mau 250 Jeti menghajar Tiger,
    ————————————————

    250jeti??? Mending ambil ZX6R

  2. andai P200NS kluar atas nama Suzuki atau Kawasaki dgn harga tetep segitu mungkin ceritanya akan laen….

  3. Dengan riset yang sangat panjang, dan Honda yang sudah sangat berpengalaman, siapa sih yang ga tau honda gitu loh..

    pasti udah ada persiapan yang katang dan strategi yang matang pula untuk si teralis. Gimana mo nempatin harga sang teralis..

    Kita tunggu saja

  4. kalau si trelis bener2 canggih mesinnya dah juga gede output powernya jika dibandingkan ma tiger menurut saya sih lebih enakan pakai nama tiger,tiger yang sekarang matiin aja,kan udah ada cbr series sebagai flagshipnya..cuma sayangnya pandangan konsumen awam banyak yang terpaku pada cc mesin,(yang bukan berarti performa sesungguhnya)ini kelemahannya kalau betul pakai 150 cc..harga jual yang pasti harus diatas NMP tapi dibawah harga tiger yang sekarang..pas kan buat sekaligus jadi vixion killer??

  5. 2 minggu lebih nunggu spare part P135, lum ada kabar…

    btw… masih lebih banyak orang menyebut dengan nama Bajay daripada bajaj…tanya kennnnapa..?

  6. P200NS akan ada 2 varian. Diantaranya varian single colour, dan varian double colour. Harganya pun berbeda. Prediksi kita, P200NS single colour akan berdampingan dengan harga V-Ixion teranyar. Sedangkan Honda sport 150 teralis, mau tidak mau harus selisih dikit dengan ke-dua2nya.

    Purna jual:

    Honda bakal memimpin, karena brand, ergonomic, functional, design, price, performance, technology, maintenance.

    V-Ixion dan P200NS seimbang….

    *Kalau Honda tidak gesit, P200NS bakal di atas. Trus untuk Next Tiger, P200NS dan KTM Duke 200 harus diwaspadai… (jadi bingung sendiri, hehe, piye toh predikisinya. gara2 masih simpang siur dan belum ada fakta sedikit pun)

  7. Menurut ane nmp turun harga jd 18-18,5 jt, tralis 20-21 jt the killer vixi, tiger aman. Jgn smpe klo tralis jd next tiger’ soalx bakal kena kecaman/ bahan ejekan bagi orang yg tdk pro kehonda. Pasti ada lgi yg koment= tiger mkn tua bkn makin bertaji tpi melempem soal cc yg dturunkan jdi 150cc. Ini sie haxa pandangan ane. Lagian dgn rentan harga segitu menurut ane langsung head to head nmp v byson, tralis v vixi, tiger v pio,,,,,,gmn gan?? Dgn harga nmp segitu pastix tanduk byson patah dhantupkn jidat lebarx nmp’ hehehe,,,,,,

  8. menurutku… lo di pasaran tanah air bajaj mulai memuncak sejak kehadiran P 135 LS yg super irit..1 liter menepuh 70km. n P 220Fi yg menantang dengan performanya dan mesin 21.04bhp lumayan irit 46km/liter premium. kalo pakaki pertamax jauh lebih max. dan bindarol murah. dan sperpat sudah mudah. n harga murah… bengkel2 jugak sudah ada..maklum bru 4thn disini. kalo honda udah puluhan tahun..orang2 kenal HONDA uduk. P 200 NS+ KTM DUKE pasti mendongkrak pasaran! cz lebih mantap mesin nya dan HARGA DIPATOK MURAH 22jtan.. v-ixion,megapro,byson,teralis 150cc di kelasnya akan anjlok..karena pasti yamaha dan honda mematok harga yang sangat mahal.. vixion skrng 22.2jt, bison 21,5jt,mega pro 21,5jt… motor2 jepang akan teruz naik.. apa lagi bbm indoesia akan mahal premium 6rb… konsumen aka memilih motor yg super irit n peforma tinggi…jika teralis150 se irit vixion dan bajaj.. maka banyak orng memilih HONDA

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin