P 200 NS : Menghitung Hari Dari TPT Terbit Hingga Nongol Motor | Bonsaibiker

P 200 NS : Menghitung Hari Dari TPT Terbit Hingga Nongol Motor

Membaca tulisan TMC blog, bahwa TPT P 200 NS sudah nongol, namun baru dalam taraf Proses. Yup sekedar analisa bahwa CBR 250 dan 150 sejak rumor pertama ada kemudian dilanjutkan dengan TPT disambung pameran di JCC lalu kemudian nongol secara resmi memerlukan waktu sekitar 6 bulan dalam artian rumor, 3 bulan kemudian TPT 3 bulan kemudian nongol kalau tidak salah. Nah bagaimana dengan si P 200 NS ini.

pulsar200_2012_5 (1)

pulsar200_2012_5 (1)

Ya, rumor telah jelas, namun perlu dicatat, bahwaTPT ini masih dalam taraf proses,artinya bisa lanjut dan juga bisa batal. Bila lanjut terus mulai dari n0l kita bisa menghitung waktu hingga minimal paling cepat 3 bulan ke depan motor ini bisa ngaspal. Namun bila proses gagal atau dicansel wow lebih lama lagi gan. Potensi bahwa motor tak lagi boleh CBU bisa jadi mengganjal proses pemboyongan motor ini ke sini. Kecuali bila memang Bajaj telah mempersiapkan semuanya yakni produksi motor ini di Indonesia setidaknya merakit aja secara CKD.

Sebuah alasan real dari slentingan kabar bahwa motor Pulsar bisa murah adalah sistem membawanya ke Indonesia dengan melalui kapal yang memang lambat sehingga biayanya bisa murah dan harga bisa ditekan, lin lagi kalu dengan moda angkutan lain yang lebih cepat tetntu harga Pulsar aka mahal. Nah faktor inilah yang boleh jadi akan menambah waktu lebih dari 3 bulan. Ya, minamal Juli lah bisa ngeliat nih mongtor. Ha monggo bagaimana menurut anda?

%d bloggers like this: