Aneh Harga Rondo V-ixion, Megapro,dan Byson Lansiran 2011 Sama

Sbuah keanehan terjadi, bahwa kini harga rondo Megapro, V-ixion dan Byson lansiran 2011 sama, yakni rata-rata ditawarkan di angkan 16,5 juta. Biasanya secara berurutan harga yang termahal ditempati V-ixion lalu Megapro lalu Byson, nah kini ketiganya sama. Ini mengindikasikan harga Megapro tetap,sementara harga Byson naik dan harga V-ixion turun.

Yamaha-Fazer-2012_thumb
Yamaha-Fazer-2012_thumb

New Megapro CW kini barunya dihargai 19.600.000 barunya sementara SW dihargai RP. 18.400.000. Vi-xion baru kini dihargai Rp. 21.500.000, sedangkan Byson Rp. 20.800.000.
Keanehan ini terjadi bisa saja lantaran orang sudah mulai bosen dengan V-ixion, atau memang menunggu model V-ixion baru disatu sisi, sementara disisi lain Byson akibat kebijakan mengandakan kemampuan produksi, tak ada lagi inden jadi populasinya makin banyak sehingga harga rondonya meningkat, karena tanggapan publik justru lebih baik. Ini tentu beda dengan hukum pasaran semabako, dimana bila di pasaran jarang harga melambung, dan bila dipasaran banyak maka harga turun, sedangkan pasaran motor atau mobil justru sebaliknya, seperti Byson ini, di pasaran banyak maka harga rondo malah naik,dulu ketika di pasaran sedikit rondonya cuman dihargai 15 juta.

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. Byson nyeruduuk!
    Kalo di daerah gw lain lagi ceritanya,nmp menempati posisi teratas,lha tahun 2011 dijual 17 juta aja pada rebutan
    Kemudian disusul vixion,walaupun populasinya banyak banget di tempat gw melebihi nmp malah,tapi resale valuenya sedikit dibawah nmp soalnya kebanyakan yang punya tuh ababil jadi kondisinya kurang meyakinkan
    Posisi paling buncit dihuni ama byson,soalnya populasinya nggak sebanyak nmp ama vixi
    Tapi ketiganya masih kalah jauh ama resale valuenya supra 100,ama grand yang harga rondonya naudzubilah,supra 100 punya nyokap kemaren aja abis ditawar 8 jutaan,tapi gak dilepas soalnya nie motor ada sejarah dan kenangan tersendiri!

  2. wow , di tempat ane malahan byson harganya 24 juta di motkas tahun 2011 , yg 2010 cuma 23,5 juta . Muke Gile tu showroom . Ckcck

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin