Stoner Rajai Race GP Portugal

Di cuaca kering race GP portugal berjalan lancar dan mangstabf. Sejak start Stoner langsung ngacir di urutan pertama, adapun Lorenzo yang start dari grid 2 langsung nyalip dan mantab diurutan dua dikuti Dani Pedrosa di urutan 3. Sementara di bagian tengah Curthlow dan Dovisioso berebut posisi 4,  Rossi yang start dari 10 besar melesat menyealip Spies yang sepertinya loyo kehilangan grip hingga Rossi berda di Posisi 7 dibelakang bautista. Lorenzo sempat beberapa kali sepertinya akan menyalip Stoner namun usaha itu sia-sia, dan akhirnya tetap Stoner memimpin diikuti Lornzo dan Pedrosa.

live_frame_tc
live_frame_tc

Sebuah catatan untuk Yamaha, nampaknya Monster ech 3 Yamaha ini begitu moncer, duet si Cutchlow dan Dovi begitu manteb mewarnai di urutan 4 dan 5. Ya andai saja mereka berdua ini memgan motor pabrikan boleh jadi lebih moncer lagee. Namun sebaliknya dengan Spies, meski memegang motor pabrikan di musim ini nmapaknya dia begitu terpuruk. Ada apadengan Spies?

Sebuah catatan untuk Rossi, bahwa kemarin di Losail finis di urutan 10 lalu Jerez Spanyol finis urutan 9, dan kini di Estori Portugal finis di urutan 7. Sunggu sebuah grafik yang bagus nampaknya, mengingat kata rossi beberapa hari lalu bahwa kini Ducati sudah bisa diajak kerjasam di tikungan,, yup semoga ke depanyya lebih baik lagi bisa bersaing lagi di depan. Adapun hayden mungkin hari ini kurang bernasib baik hanya berakhir di urutan 11.

Berikut hasil lengkapnya:

Advertisements
Advertisements

8 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin