Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Relung-relung Kejam Balap liar : Cerita Eksklusif dari Sang Mantan Pebalap Liar 23 Mei 2012

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Sebutlah namanya Nono, mas bro satu ini adalah mantan pebalap liar, umurnya sudah tak muda lagi untuk ukuran balap liar, kini ia sudah beristri dan beranak. Pawakannya gempal bertato, tulang pundaknya (tulang selangkanya) mblesek sebelah alias bengkok ke dalem, dimana kalau buka baju terlihat dengan jelas pundak sebelahnya cekung karena tulangnya patah bukan rata seperti kebanyakan, dan inilah salah satu yangia dapat dari balapan liar. Sementara kepalahnya ada bekas jahitan. Si mas Bro ini mulai balap baik balap liar maupun balap resmi sejak usia 13 tahun,dimana sudah banyak pila yang ia peroleh dari balap resmi dan juga uangyang ia peroleh dari balap liar.

1330206232910676484

Saat James Bons mulai bertanya gimana filosofi latihan balap liar? Dia menuturkan, “Kalau sedang mendidik mental balap pertama kudu latihan berani mati, buang lampu-lampu, aki , dan semua alat yang menambah berat beban, dan terpenting adalah buang spedo meter dan rem, lalu paculah motor secepat-cepatnya.” Lalu dia menambahkan, “Spedometer hanya mengganggu konsentrasi anda, rem hanya mengganggu keberanian anda untuk menatap speed.” weh kejam, tanpa rem gan!!!!!!!! alias bener-bener berani mati!!!!!!!, “Saat itu yang ada dalam otak anda hanyalah pacu dan pacu!” We jaaan kejaaaam.
“Pernahkah mengalami kecelakaan?” Tanya James Bon,lalu dia menjawab,” Nih liat, pundakku mblesek jadi peang sebelah,(sambil nunjukin pundaknya) kepalaku bocor, untung aja masih Hidup.” Lalu dia menambahkan, “Banyak kejadian mengenaskan mas, di dunia balap liar, aku pernah mengalami kecelakaan beruntun, untung aku masih hidup, temenku banyak juga yang meninggal, saat aku balap pernah pas start aku dipanggil seseorang dia bilang ‘ati-ati kang’ dan sedetik kemudian aku teringat bahwa si temen ini baru meninggal seminggu lalu di balap liar, kepalanya pecah.” Nah lo hantu dong?!!?!?
“Pernahakah berurusan ama polisi?” Tanya James Bons  lagi, lalu dia jwab, “Sering mas, keluar masuk penjara adalah hal biasa, nih tatoku dibikin saat aku dipenjara waktu ketangkep sedang balap liar, serem mas dipenjara suasananya, mending sampean jangan sampek deh!” Weh ngeri gaaaan! “Tak jarang dapat kasus berlipat, diana aku dapet motor ternyata hasil curian, lalu dimodif abis untuk balap, kemudian saat balapan ketangkep ama polisi, mm pasal berlapis mas!” tambahnya.

1330206294532636807

Bagaimana perasaan anda pas jadi pebalap liar? “Kadang senang mas, jelas dapat uang banyak, sekali jalan minimal dapat 400 rebu, kalau menang dapat bonus dari para petaruh yang mempertaruhkan kemenanganku, jumlahnya besar minimal bisa beli motor satu baru lagi.” Lalu dia menambahkan lagi, “Namun sebagai manusia normal perasaan was-was tetap menghantui, bayangkan di kecepatan motor entah berapa itu yang jelas cepat sekali, sementara kita tanpa helem, tanpa protekstor dan seremnya hemm, ada yang tanp rem, nyawa seakan tiada harganya.”
Simasbro ini sekarang buka bengkel motor gan, ramuan alias racikannya jozz tenan, motor James Bons yang hanya atrea Prima tanpa bnyak ubahan bisa disteldan enteng buat wheely, weeh jan, James Bons tak banyak bisa berkata. “should be continue”.

‘Gambar dari Kompasiana.com

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. mas wahyu - 23 Mei 2012

wow,ngeri

2. ipanase - 23 Mei 2012
3. Agus Marciano Riyanto - 23 Mei 2012

Pebali nyalianya lbh berani dari pebalap resmi ! Walau aku bkn pebali tp pernah ngalami ganasnya track liar ! Bambu apus , taman mini , lapan , citra raya sampai track kemayoràn pernah ku singgahi

4. kudalumping - 23 Mei 2012

waw. Ngeri :o

5. Motoroda - 23 Mei 2012
6. idadzzz - 23 Mei 2012

beuh. . .
Sayang istri sayang istri. . .
Nyawa berharga. . .

7. Dismas - 23 Mei 2012

Masih diberi kesempatan sama yang Di Atas, Yang Maha Besar :D

http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/23/modifikasi-honda-pcx-150-ride-it/

8. fiesta43 - 23 Mei 2012

rem hanya mengganggu?? bodohnya alayers joki balapan liar ini..

9. tovavanjava - 23 Mei 2012

wew..denger cerita aja udah merinding… :)

http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/23/setelah-58845km/

10. Ari CX Rider - 23 Mei 2012
11. Bonsai Biker - 23 Mei 2012

jozzz

12. lexyleksono - 23 Mei 2012

gak ada remnya, lha kalo mau berhenti pake apa..? engine break thok..? Pantesan akeh sing bablas nyang kuburan.

13. wilwil - 23 Mei 2012

asem…. gendeng tenan

14. irfannabag - 23 Mei 2012

nekad tenan balap tanpa rem

15. big_bang - 23 Mei 2012

“buang semua alat yang menambah berat beban”
wah berarti kalo balapan musti sarungan dong.. :mrgreen:

Bonsai Biker - 23 Mei 2012

wakakakakaaka

16. bajaktua27 - 23 Mei 2012

balap tanpa rem, finisnya lagsung ke galian kubur. go to hell !!

17. kharis27 - 23 Mei 2012

pake rem kaki kali ya ,..,.

18. gaplek mania - 23 Mei 2012

di dekat sini kawasan mm2100.pernah ada yg tabrakan sampe kakinya lepas. hiii seraaaam..

19. Bonsai Biker - 23 Mei 2012

seyeeem

20. kankkunk - 24 Mei 2012

medeni tenan mas..

21. Onee - 24 Mei 2012

halah cuma balap kampung :D ga ada tuh pembalap indo yang bersinar di kejuaraan dunia macem wsbk moto gp. paling cuma Rio haryanto itupun balap mobil. klo bisa hobi disalurkan dengan baik jangan mengganggu pengguna jalan yg lain

22. white vario - 25 Mei 2012

gw juga punya banyak banget temen yang profesinya sebagai joki balap liar,tapi ada satu temen gw yang pernah kecelakaan waktu balapan sampe koma sekitar sebulan,dan alhamdulilah dia masih selamat,tapi yang bikin gw heran dia bukanya kapok balapan liar tapi masih aja ikut balapan liar kalo ada taruhanya malahan dia menang terus sehabis kecelakaan,padahal kondisinya memprihatinkan udah lumpuh ga bisa jalan tapi pergelangan kakinya masih bisa gerak buat oper gigi dan nginjak rem masih bisa
Nah waktu gw tanya kenapa sih masih aja ikut drag liar padahal dia udah cacat kaya gitu,dia malah ketawa sambil bilang:”selama gw masih hidup,selama kondisi gw masih memungkinkan gw buat balapan walaupun sekarang gw udah lumpuh tapi selama tangan gw masih bisa mainin kopling dan membetot gas sedalam dalamnya,dan selama kaki gw masih bisa digunain buat nginjak rem dan mainin persnelleng semangat gw untuk balapan nggak akan pernah mati,satu satunya yang bisa memadamkan semangat balap gw cuma dengan cara ngebunuh gw dan sekarang loe lihat sendiri kan gw bisa selamat dari kecelakaan,itu tandanya gw masih diijinin buat balapan”.
Weleh2 nie orang sarapnya udah kena kali yah,tapi kata katanya dalem banget ,ini semangat yang patut di contoh,ingat semangatnya doang jangan kelakuanya!

23. Irfan Vixigraphy - 26 Mei 2012

“Spedometer hanya mengganggu konsentrasi anda, rem hanya mengganggu keberanian anda untuk menatap speed.” weh kejam, tanpa rem gan!!!!!!!

Kaya di Film mandarin Ekin Cheng The God of speed klo ga salah om :D


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.894 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: