TVS Gelontorkan Rock Z dengan Rem Cakram Ganda Bro..

Dengan persaingan yang ketat saat ini, ternyata TVS Indonesia cukup memiliki inisiatif yang tepat dengan meluncurkan New TVS RockZ 125 cc dengan rem cakram ganda nih gan. Sepertinya ini juga merupakan bebek pertama yang menggunakan rem cakram ganda di kelasnya. Peluncuran model belum dilakukan secara resmi melalui media gathering, tetapi berdasarkan rilis yang dikirim TVS Motor Company Indonesia.

New-TVS-RockZ-125-cc
New-TVS-RockZ-125-cc

 perubahan lain pada motor bebek tersebut ada pada stripe, tetapi tetap mempertahankan nuansa sporty “art graffiti”. TVS RockZ 125 menggunakan mesin oversquare, langkah lebih panjang dari diameter piston, dan dilengkapi dengan peredam getaran tipe canister gas absorber. Tujuannya agar pengendara dari sepeda motor yang dilengkapi MP3 player dan radio FM ini bisa mendengarkan musik atau informasi dari perangkat-perangkat tersebut dengan lebih baik.
Rem cakram belakang menggunakan kaliper dengan piston tunggal dan piringan rem berdiameter 200 mm. Teknologi lain adalah sistem i-ride, kopling ganda manual dan otomotik untuk memudahkan pengemudi melakukan manuver.

Fitur lain yang dicangkokkan adalah automatic head lamp-on (AHO), yang secara otomatis menyala ketika mesin dihidupkan (saat ini, penting bagi setiap pengenda sepeda motor menghidupkan lampunya saat meluncur di jalan raya). Perlengkapan lain yang sangat membantu saat ini adalah iCharge, memungkinkan pengendara mengisi baterai HP-nya selama perjalanan.
Harga motor ini Rp 13.790.000 (OTR Jabodetabek) dan ditawarkan dengan 3 pilihan warna bro, yaitu Graffity Blue, Graffity Red, dan Graffity White.

Yang mau lihat langsung monggo gan datang aja ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung pada 14 Juni-15 Juli 2012 nanti.

Sumber : TVS | Author : –

  • TVS Rock Z dengan rem cakram ganda untuk roda depan dan belakang

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. wah kayaknya klu menurut aku sedikit terlambat deh rilisnyaa,,,secara dah banyak motor jepang yang bersaing di kelas ini,,klu g bisa ngasih kelebihan yang signifikan susah ne keliatannyaa

  2. Yup kirain cakram depan yg double
    Hehe
    Kalau cakram depan teralis double bkal moncer nda ya penjualan nya??
    😀
    Hahahaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin