KTM Bakal Jual Motor Murah Di INdonesia

172126_ktmin
172126_ktmin

Setelah kemarin salah satu penggede KTM  menyatakan akan merakit motor di Indonesia dan membuat sirkuit di BSD kini KTM merilis sebua stamen bawa mereka akan mengeluarkan motor murah di Indonesia. Ya, motor sekelas KTM di pasar global dibanderol dengan harga cukup wah, dan menyulitkan kantung pecinta KTM. Tetapi untuk Indonesia lain. “Di pasar global KTM dibanderol cukup mahal, tapi kita di Indonesia hadir dengan harga lumayan terjangkau,” kata Direktur Pemasaran PT Moto KTM Indonesia (MKTMI) John Winata kepada detikOto di markas KTM Center BSD, Tangerang Selatan.

Mator KTM murah ini teorinya layaknya di India yaki faktor berdirinya pabrik perakitan. yang menjadikan pabrikan tidak mengimpor secara CBU dengan erakit secara CKD sehingga biaya bisa ditekan.  KTM kabarnya akan merakit motor murahnya tersebut di Pulogadung, Jakarta. SEdangkaan tipe yag akan digelontorkan pertama adalah supermoto yang selama ini dikenal sebagai motormahal.

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. Ini ATPM KTM siapa sih ? Gimana track record-nya ? Siapa pemodal di belakang dia ? Klo memang cukup bonafide, mestinya bikin showroom pertama bukan di serpong, bisa di JakBar (Kebon Jeruk), JakSel atau JakPus… ane kok ngerasa ada yang ‘nggak pas’ dengan rencana-rencana besarnya itu…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin