Bajaj dan KTM mau bikin Sport 375 Di pertengahan 2013,Bagaiman Kansnya Dengan Hanya 32 BHP?

Bajaj_Pulsar_200_Full_Faired
Bajaj_Pulsar_200_Full_Faired

Sedikit rumor yang dihembuskan Bajaj India bahwa pabrikan asal India menegaskan niatnya untuk membuat Pulsar bermesin 375 cc bersama-samadengan KTM. Isunya motorini dibuat paket duet seperti DUke200 dan P 200NS. KTM akan Melansir Sport375 cc jugademikian Bajaj akan merilis motoryang samanamun sepertiyang sudah,bahwa motor iniadalhturunan ariKTMatau minimal mirip,layaknyaP200 NS dan Duke200.

Kepastian kapan motoriniakan keluar memang masih simpang siur, ada yangbilang naked bike ini akan segera diluncurkan Bajaj pada pertengahan 2013, sepertistatmen Motorids berikut, “The new products from Bajaj-KTM should be unveiled sometime in later half of 2013” nah sementara menurut detik oto seperti dilansir motorbeam Maret 2014 mendatang. Tapi ya kapanpun itu patut ditunggu,apalagi bila harga bersahabat,wewmanteb.

Satu hal yang perlu dpertimbangkan adalah mesin mongtor ini seperti halnya mesin generasi baru Bajaj yang digunakan 200NS, akan memiliki 3 busi yang diklaim memberi pembakaran lebih sempurna yang membuat mesin mampu mengoptimalkan bahan bakar. Hasilnya, tenaga yang dikeluarkan akan lebih besar, tapi konsumsi bahan bakar akan lebih sedikit karena pembakaran sempurna. Namun mesin segede 375 cc ini kok tersebut kemungkinan akan memiliki kekuatan hanya sekitar 32 tenaga kuda dengan torsi di sekitar angka 25 Nm. Ha berikut syatmen Motorbeam:
“The Pulsar 375 will produce a power ouput of around 32 BHP and a torque output of around 25 Nm. It is expected to be priced around Rs. 1.75 lakhs. KTM will also launch a Duke 375 around the same time.”

hayuh kono, harga 1,75 lakh merupakan harga yang mayan murah gan, bayangkan di India N 250 saja 3 lakh lo, cuman sayang hanya 32 BHP, so ya kita tunggu aj.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin