Pulsar di Cirebon Makin Banyak

inazumain5
hahah gambarnya enakjemek

Jalan-jalandi Kota hingga pinggiran Cirebon rasanya pandanan mata tak pernah absen dari si pulsar, baik P 135, P 180, P 200 maupun P 220. Dari 4model ini paling banyak adalah P 180 dan P) 135, sementaraP220 masih tergolong sedikit,apalagi P200 ha,pirtakpernahlihat, medki dedekali terlihat beraksi di jalan.

Saat nengok ke dealer resmi Pulsar di daerah Tuparev ternyata lumayan rame si bengkel ini,meki sesekali sepitpi tetep aja ada yang sedang diservice atau sekedaf ceck up.

Satu hal yang cukup menggiurkan adalah si P135 yang buanyak berkeliaran dipelosok-pelosok hinggake gunung ciremai. Nah si pulsar 135 ii ternyata meski cc kecil tapi ternyatasanggupmenaklukkan curamnya jalan-jala di gunung ciremai dengan berboncengan,nampak sekali enteng nanjak.

Nah diatara ssekian banyak P 135 ini terlihat ada P135 yang sudah berumur dan eew mengeluarkan asap putih, yang ini James BOns gak tahu persis apakah si empunyanya memang males merawat motornya seingga motor yang relatif mudasudah bocor sehernya,atau memang durabiitas motor ini perlu dipertanyakan. Ya monggo menurut sampean gimana!

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. asap putih itu mungkin salah satu lelembut yg ikut dari gunung ciremai pak, kalo ga percaya tanya om yb 😀

  2. Biasanya kalo udah keluar asap putih karena klepnya udah aus,karena jarang ganti oli atau gak di tambahin oli karena pulsar terkenal makan oli

  3. om om…mau nanya nc….motor pulsar ane…..mo berobat jalan nc…..sedangkan ane tinggal di indramayu…….bengkel lengkap nya dmna yah yang terdekat dari jarak tmpat ane..om…mohon pnjelasan nya ya om….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin