Mhh, Alangkah Mesumnya Kita | Bonsaibiker

Mhh, Alangkah Mesumnya Kita

sapi2

sapi2

Diri kita ini memang ada yang munafik, ada yang terang terangan dan memang ada yang bener-bener tidak bersalah.
Mohon dicamkan!
menurut teori ngawuriah James Bons, wanita itu nafsunya 90% dan laki-laki hanya 10%, namun wanita mampu mengemas nafsunya sehingga betul-betul tidak terlihat oleh lelaki. Sedangkan lelaki mmmmh meski hanya 10% tapi diumbar nggak karuan.

Monggo lihat sebagian dari kita, lingkungan kita, teman kita, tetanggak kita, atau minimal tanya pada diri sendiri! Kadang ketika kita berada di jalan umum, di mall, di kolam renang dan sebagainya, sebagai seorag lelaki pasti ketika ada wanita cantik dan mulus langsung melihat si wanita, ini terkadang tanpa pandang berapa umur si lelaki yang mandang tadi dan apa profesi lelaki ini.
Pernah dengar kan kakek-kakek tua memperkosa, pernah dengar pula kan guru ngaji memperkosa muridnya, mmmhj!
Tak jarang kake-kakek matanya melotot begitu ada tante-tante seksi lewat, bahkan tidak munafik seorang berpakaian layaknya pemuka agama ternyata pandangannya tak lepas dari kilasan keseksian tubuh makhluk Tuhan yang satu ini. Aapalgai om-om girang alias ABG tua yang sering kali matanya terkontrol oleh gerakan sesosok wanita yang dijumpainya di mall, lalu yang tua ja demikian,gimana yang muda?!
Jujurrkah kita, ketika berada di lingkungan ramai kita mampu membungkus diri dalam balutan busana orang terhormat, tokoh masyarakat, pemuka agama, kader golongan tertentu, namun ketika kembali ke kamar ternyata baru menunjukkan jati dirinya dengan sering membuka situs porno dengan dalih menghilangkan stress?
Ahaa, bahkan tak jarang ada yang terang-terangan membuat group pengakses gambar-gambar seksi. Uniknya untuk menutupi jati diri, ada beberapa yang menggunakan id ganda sehingga ulahnya tidak diketahui orang.
Mhh alangkah mesumnya kita!

%d bloggers like this: