Roma Yang Tiba-tiba Mencuat Jadi Capres, “Inul?!@#$%%$!!?

rhoma irama
rhoma irama

Iseng gan ngomongin politik, ya sesekali disela-sela artikjel otomotif. Ya, belakanganΒ  nama Roma betil-betul mencuat setelah para Romanisty membentangkan Spanduk bertuliskan “Roma For RI 1”. Gayung bersambut kabarnya para Habaib mendukunghal ini, kemudian kabarnya pula P3 mengusung si raja dangdut ini.

Nah setelah ramaipkabar pencalonan Roma untuk capres, kabar lama ramai mencuat pula tentang Kisruh raja dangdut Rhoma Irama ini vs Inul Daratista terjadi pada 2003 silam. Saat itu Rhoma ialah ketika dirinya menghimpun sejumlah teman-temannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). Tujuannya mengeluarkan imbauan stasiun televisi untuk memboikot artis yang terkenal dengan goyang ngebor-nya, Ainur Rohimah tersebut.
Inul pun tidak tinggal diam, sebagai junior dirinya pun memutuskan untuk menemui Rhoma Irama guna mencari jalan keluar dan agar isu miring yang menimpanya tidak berkembang sehingga menjadi tidak jelas. Dalam pertemuan itu Rhoma habis-habisan menceramahi sang ratu goyang ngebor. “Tahu nggak kamu, kemarin di tivi ada seseorang yang memperkosa anak karena ia baru saja melihat VCD-mu!” bentak Rhoma terhadap Inul kala itu. Dstrusnya seperti dikutip dai merdeka.com ………….. Di depan puluhan mata kamera, Inul pun mencium tangan Rhoma Irama sebagai wujud telah berdamainya kedua insan dangdut itu.

Selang beberapa tahun, tepatnya di tahun 2006 perseteruan keduanya pun kembali merebak. Kali ini terjadi saat sejumlah artis termasuk Inul Daratista dan Rhoma Irama diundang untuk menghadiri rapat yang digelar di Komisi VIII DPR. Dalam kesempatan itu, tiba-tiba Rhoma Irama mengungkit-ungkit kembali goyang ngebornya Inul. Dengan berapi-api, sang raja dangdut pun kembali mengkritik goyang ngebor Inul. Suasana pun menjadi tidak enak dan akhirnya salah satu anggota DPR pun melakukan interupsi dan meminta agar Rhoma tidak menghakimi Inul. “Ini sidang dengar pendapat. Seharusnya tidak ada yang menghakimi peserta lain. Ini bukan rapat penghakiman, tapi rapat untuk mencari masukan,” ujar anggota tersebut. Permasalahnpun tah berhenti disitu, jika hanya Inul yang dipermasalahkan oleh sang raja dangdut, lalu bagaimana kabar sejumlah artis dangdut di berbagai daerah yang kerap menyajikan goyangan berbau erotisme? Mengapa Rhoma terkesan tinggal diam padahal sudah menjadi rahasia umum bahwa terdapat sejumlah artis yang membawakan lagu dangdut sambil bergoyang erotis?
Nah isu inimencuat kembali setelah ada kabar pencalonan Roma, black kampanyekah? Realitas kah? Roma terlalu arogan Kah?
Monggo bagaiman menurut sampean!

Advertisements
Advertisements

27 Comments

      • Mas bon, nggak erotis ajah, tapi vulgar. izzzz ngeri. masih mending di klub tertutup dan dilarang anak anak masuk, lah ini di kampung kampung anak kecil bisa nonton yang beginian. parah!!!

        terkait mba inul, harus jeli menyikapinya, jangan emosi, bener inul merupakan salah satu artis yang seksi, dan kita tau seksi bisa berdampak buruk bagi moral anak negri yang penduduk muslimnya terbesar. baiknya ya melakukan hal amal ma’ruf nahi munkar dengan mempertumbangkan akibat buruknya, besar atau tidak. maklumi saja negri kita walau punya budaya ketinuran, belum tentu generasi sekarang paham akan hal beginian.

        Yang muncul sekarang, “kalau bang roma jadi presiden, si inul dan kawan kawan harus bersiap siap”.

        Salut buat bang roma mau mencalonkan diri jadi presiden. dan saya setuju, terpilih atau ga adalah kehendak tuhan. ya roma jadi presiden, itu sudah “pasti” keinginan rakyat juga kan! salut salut πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  1. umuran 40 keatas terutama orng2 desa bny tuh yg akan nyoblos roma. Klpun roma ikut nyapres hasilnya tidak memalukan, msh bisa dapet suara 15-20%, dikampungku aj tiap hari orng nyetel lagu roma ga bosen2nya

  2. biarin aja… karena hak setiap warga untuk memilih dan dipilih… jangan kaya jaman orba,… ada yg nyalon buat nantang pak harto langsung di cap orang gila… biar suara rakyat yg menentukan siapa yg pantas jadi RI 1.

  3. Terlalu labil jiwa nya, ga ada jiwa kepemimpinan sama sekali. .
    Ga cocok mempin negara yg menganut asas demokrasi di negri ini. .
    πŸ˜€

  4. Prediksi seandainya RHOMA
    IRAMA jadi PRESIDEN RI,
    maka :
    1. Lembur akan dilarang, karena
    “BEGADANG” tiada artinya πŸ˜€
    2. Buat PNS, PP larangan
    poligami dicabut =D/
    3. Akan ada tunjangan istri I,
    II, III, dan IV
    4. Presiden akan sering
    “BERKELANA”, bahkan sampai 3
    kali =))
    5. Kredibilitas Indonesia dimata
    negara donor meningkat dg
    strategi “GALI LUBANG TUTUP
    LUBANG”
    6. Penduduk Indonesia tetap
    “135 juta” (y)
    7. Kata “prihatin” hilang,
    berganti “TERLALU”
    8. BNN berubah jadi BAM =
    Badan Anti Mirasantika πŸ˜€
    9. Diusulkan mjd pahlawan
    “KESATRIA BERGITAR”
    10. TNI berubah kembali jd
    ABRI = anak buah rhoma
    irama :p
    11. Tiap upacara bendera
    diiringi lagu “ANIE”
    12. Senam SKJ untuk PNS akan
    diganti dengan LARI PAGI.
    13. NKRI menjadi NKSI (Negara
    Kesatuan SONETA Indonesia)

  5. Rhoma ogah, Sok wibawa, pengumbar syahwat, ga jelas. iwan fals yes! Apalagi andre taulany, chibi chibi chibi!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin