Roma Yang Tiba-tiba Mencuat Jadi Capres, “Inul?!@#$%%$!!? | Bonsaibiker

Roma Yang Tiba-tiba Mencuat Jadi Capres, “Inul?!@#$%%$!!?

rhoma irama

rhoma irama

Iseng gan ngomongin politik, ya sesekali disela-sela artikjel otomotif. Ya, belakanganΒ  nama Roma betil-betul mencuat setelah para Romanisty membentangkan Spanduk bertuliskan “Roma For RI 1”. Gayung bersambut kabarnya para Habaib mendukunghal ini, kemudian kabarnya pula P3 mengusung si raja dangdut ini.

Nah setelah ramaipkabar pencalonan Roma untuk capres, kabar lama ramai mencuat pula tentang Kisruh raja dangdut Rhoma Irama ini vs Inul Daratista terjadi pada 2003 silam. Saat itu Rhoma ialah ketika dirinya menghimpun sejumlah teman-temannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). Tujuannya mengeluarkan imbauan stasiun televisi untuk memboikot artis yang terkenal dengan goyang ngebor-nya, Ainur Rohimah tersebut.
Inul pun tidak tinggal diam, sebagai junior dirinya pun memutuskan untuk menemui Rhoma Irama guna mencari jalan keluar dan agar isu miring yang menimpanya tidak berkembang sehingga menjadi tidak jelas. Dalam pertemuan itu Rhoma habis-habisan menceramahi sang ratu goyang ngebor. “Tahu nggak kamu, kemarin di tivi ada seseorang yang memperkosa anak karena ia baru saja melihat VCD-mu!” bentak Rhoma terhadap Inul kala itu. Dstrusnya seperti dikutip dai merdeka.com ………….. Di depan puluhan mata kamera, Inul pun mencium tangan Rhoma Irama sebagai wujud telah berdamainya kedua insan dangdut itu.

Selang beberapa tahun, tepatnya di tahun 2006 perseteruan keduanya pun kembali merebak. Kali ini terjadi saat sejumlah artis termasuk Inul Daratista dan Rhoma Irama diundang untuk menghadiri rapat yang digelar di Komisi VIII DPR. Dalam kesempatan itu, tiba-tiba Rhoma Irama mengungkit-ungkit kembali goyang ngebornya Inul. Dengan berapi-api, sang raja dangdut pun kembali mengkritik goyang ngebor Inul. Suasana pun menjadi tidak enak dan akhirnya salah satu anggota DPR pun melakukan interupsi dan meminta agar Rhoma tidak menghakimi Inul. “Ini sidang dengar pendapat. Seharusnya tidak ada yang menghakimi peserta lain. Ini bukan rapat penghakiman, tapi rapat untuk mencari masukan,” ujar anggota tersebut. Permasalahnpun tah berhenti disitu, jika hanya Inul yang dipermasalahkan oleh sang raja dangdut, lalu bagaimana kabar sejumlah artis dangdut di berbagai daerah yang kerap menyajikan goyangan berbau erotisme? Mengapa Rhoma terkesan tinggal diam padahal sudah menjadi rahasia umum bahwa terdapat sejumlah artis yang membawakan lagu dangdut sambil bergoyang erotis?
Nah isu inimencuat kembali setelah ada kabar pencalonan Roma, black kampanyekah? Realitas kah? Roma terlalu arogan Kah?
Monggo bagaiman menurut sampean!

Advertisements
%d bloggers like this: