Riding Ngawur Masih Menjadi Trend! | Bonsaibiker

Riding Ngawur Masih Menjadi Trend!

Sesaat ketika berkendara dengan melaju sekitar 60 kph, tiba-tiba mak seet, seseorang mengendarai motor nylonong belok kanan tanpa sein dan aba aba, mak cekiiit, kaki nginjek rem secara naluriah. Bayangkan bila tidak sigap, mak gubrakgh, belum lagi bila ditambah tabrak dari belakang dan dari arah berlawanan alias tabrak beruntun.

download (1)

download (1)

Nah Lebih Ngawur Lagi nih, Tentara Israel Tembaki Perempuan Palestia!!!!!!!!!

Di satu kesempatan lain ketika sedang riding tiba-tiba orang begitu saja keluar nylonong dari sebuah gang menuju jalan besar dimana kita sedang riding, mmm tanpa liat kiri kanan tanpa aba-aba, aiiihhh kontan beberapa kendaraaan, mulai dari motor, mobil hingg truk mengeluarkan bunyi mak ciiiiixxxxxtttt decitan rem mendadak. Mmmh bisa bayangkan apa yang terjadi, mak gubrakg-bruogh-brekk-gludugh, tabrak beruntun gara-gara si nylonong tadi.
Demikian juga pada satu sore, dimana kondisi lagi rame pulang kerja, seorang cewek mengendarai matik sedang asyuuuuuuik nelpon, ria. Tanpa sadar kendaraannya makin lama makin nengah sehingga kesenggol orang dari belakangnya yang sedang melaju, ya mak gubragh……….
Satu lagi ketika di jalan antar kota sedang riding santai, ternyata ada anak usia 13 tahun makek motor, tanpa helm dan sudah pasti tanpa SIM wong masih dibawah umur, uniknya mereka ini bertiga satu motor. Dan, mak trataabh, tiba-tiba si bocah melihat ada polisi sekitar 300 meter di depannya. Kontan karena takut, grogi dan kalap langsung tancap gas putar balik tanpa llihat arah depan dan belakang, wew bisa dibayangkan, mak gubragh, …….. dihajar mobil dari arah berlawanan.
So, sedemikian parahnya budaya riding kita yang dengan menggunakan ilmu kiralogi dan ngawuriah……!

Advertisements
%d bloggers like this: