Menimang-Nimang Harga Rondo Inazuma, Akan Seperti FU Yang Stabil atau Seperti Thunder Yang Nyungseb! | Bonsaibiker

Menimang-Nimang Harga Rondo Inazuma, Akan Seperti FU Yang Stabil atau Seperti Thunder Yang Nyungseb!

MODIFIKASI SUZUKI THUNDER 125

MODIFIKASI SUZUKI THUNDER 125

Menengok para Rondo Suzuki memang sungguh memprihatinkan, bayangkan, Smash lansiran 2005 cuman rata-rata ditaksir 22,5 jeti saja, kemudian si Thunder 125 ditahun yang sama hemmm hanya selisih gopek lebih mahal dari si Smash ini. Lalu tengok yang lain pula macerm Spin, Sky Wave, dan lain-lain sungguh menyesak di dada ketika berada dalam bayangan keinginan untuk dijual.

Satu-satunya yang sungguh mengangkat brand  Suzuki di segmen Rondo adalah si Suzuki Satria FU. Si mongtor yang dsatu ini memang sungguh-sungguh satria yang bias membawa nama. Ya bayangkan Untuk lansiran tahun jebotnya aja yang masih BU dari Thailand, aha uang 5 jeti tak cukup untuk memboyongnya, apalagi yang baru setahun-dua tahun hahah masih 13 juta ke atas gan.

Nah lantas siapakah motor yang kira-kira bakal mewarisi kedigdayaan atau minimal mengikuti ketangguhan si FU dari sisi kesetabilan Rondo? Setidaknya jawaban yang paling masuk akal keluar dari si Inazuma 250. Mongtor ini secara tampang jozz, secara tenaga nyuss, dan secara teknologi yahud. Dibanderol tak lebih mahal dari para pesaing dan dibekali dengan dua silinder. Nyus lah pokoknya.

Dari sisi bahwa motor ini dibekali dengan banyak kelebihan maka sangat mungkin motor ini bias stabil di segmen rondo, mengingat si Ninja 250 juga sangat terlihat stabil di pasaran. Ini disebabkan banyak sekali para bikers yang mau naik kelas yang rela memilih segmen rondo karena beli baru sangat jauh harganya dari kelas yang dihuni. SEmisal punya motor Tiger mau Ninja, ya mussti nunggu Rondo dulu, kecuali memang uang sudah bukan masalah. Nah setidaknya dengan situasi ini sedikit membantu nilai dongkrak si Inazuma 250, mengingat si mongtor ini memang mempunya nilai lebih dari kompatitor.

Nah, di sisi lain ternyata si Ninja justru membuat Z 250 yang bias dikatakan setipe dengan Inazuma 250, bias dibilang ini musti harus diwaspadai. Salah-salah nasib si Inzuma 250 bisa seperti Thunder 250, dimana harga jeblog, dan terjun bebas. Disinilah letak kepiawaian Suzuki untuk bermain cerdik dari berbagai sisi, seperti pengoptimalan klub untuk mendongkrak popularitas motor ini, kemudian penyediaan spare part yang membuat motor ini banyak dilirik, serta pelayanan service centre yang membuat para usernya terpuaskan. So, tingal Suzuki kini mau menjadikan Inazuma seperti Thunder atau seperti FU!

Advertisements
%d bloggers like this: